Nadine Chandrawinata Pamer Foto Liburan, Warganet Salfok Dimas Anggara Mirip Hamish Daud
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Meski merahasiakan lokasi liburan mereka, Nadine dan Dimas kompak memamerkan momen mesra mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang santai berliburan bersama. Hal ini tampak dari unggahan keduanya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Meskipun tidak diketahui secara pasti dimana lokasi liburan pasangan ini, keduanya tampak menikmati suasana pantai yang cerah. Namun hal yang justru mencuri perhatian justru keberadaan beberapa ekor hiu yang berenang mengelilingi kaki pasangan ini.

Dikelilingi oleh hewan predator sepertinya tak menjadi masalah bagi keduanya. Nadine dan Dimas bahkan tampak menunjukkan ekspresi gembira saat berjalan di antara hiu-hiu tersebut.

Kecintaan Nadine pada dunia laut memang sudah ditunjukkannya sejak lama. Ia sudah menjelajahi tempat-tempat menyelam yang terkenal di Indonesia dan selalu mengampanyekan betapa pentingnya kelestarian kehidupan laut.

Pasangan yang resmi menikah pada Juli 2018 tersebut mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya juga menggunakan tagar ND, yang merupakan inisial nama mereka berdua.

"Tunjukkan rasa cintamu kepada hiu. Indah. Momen ini diambil oleh @bonapalma. #ND" tulis Nadine dalam bahasa Inggris. Sedangkan Dimas mengungkapkan kekagumannya lewat caption di akun miliknya. "Amazing. #ND."


Menlihat foto liburan romantis Nadine dan Dimas, banyak warganet yang berkomentar. Mulai dari pujian atas pasangan yang dianggap serasi ini, hingga komentar tentang seramnya hiu yang ada di sekitar mereka.

Ternyata bukan hanya hiu-hiu tersebut saja yang membuat warganet salah fokus. Wajah Dimas ternyata sempat membuat warganet salah fokus. Lantaran pencahayaan dan pengambilan posisi foto itu membuat Dimas dianggap mirip dengan mantan kekasih Nadine, Hamish Daud.

"Kirain hamis wkwk miripp si ka cari suami sama mantan," tulis akun @ze***ina."Sekilas kaya hamish," timpal akun @angeli*******loka.

Warganet yang lain pun banyak yang menyetujui bahwa di foto tersebut Dimas memang mirip dengan Hamish. "Dims dikira hamish daud," tulis akun @sury*****ni029. "Dimas difoto sekilas mirip Hamish," lanjut akun @the****od.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait