Intip Momen Seru SNSD, NCT Dream Cs Bareng Tae Yeon di Backstage Konser Solonya
Selebriti

Baek A Yeon hingga (G)I-DLE juga datang ke konser Tae Yeon serta sempat berfoto bersama di backstage.

WowKeren - September lalu, subunit Girls' Generation - Oh!GG merilis single bertajuk "Lil' Touch", namun tanpa menjalani aktivitas promosi. Kini para personel SNSD kembali disibukkan dengan kegiatan individu di bidang musik hingga akting.

Sebagai main vocal, Tae Yeon setia menggeluti bidang musik dengan menggelar konser solo bertajuk "s... Taeyeon Concert". Konser yang dihelat pada 20-21 Oktober lalu di Jamshil Indoor Stadium ini dihadiri beberapa idol dan penyanyi lainnya.



Tiga member SNSD yaitu Kwon Yuri, Hyoyeon dan Seohyun datang untuk memberikan dukungan kepada Tae Yeon. Pelantun "Fine" itu mengunggah fotonya bersama tiga member SNSD tersebut di akun Instagramnya.


NCT Dream yang merupakan junior satu agensi juga menunjukkan dukungan mereka dengan hadir di konser solo Tae Yeon. Renjun, Jeno, Jaemin dan Jisung datang dan sempat berfoto bersama Tae Yeon dan Yuri di backstage. Pada caption, Renjun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menonton konser solo Tae Yeon secara langsung.



Selain rekan-rekan satu agensi, Baek A Yeon yang bernaung di bawah JYP Entertainment juga datang ke konser solo Tae Yeon. Ia mengunggah fotonya bersama Tae Yeon serta menulis, "Unnie memang yang terbaik!"

Belum cukup, Minnie dan Yuqi dari grup rookie (G)I-DLE juga menunjukkan dukungan mereka. Sebelumnya, Yuqi sempat mengungkapkan kalau dirinya adalah fans berat Tae Yeon sejak kecil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru