Disebut Kelewat Kurus, Begini Respon Cerdas Gigi Hadid
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi mengklaim bahwa semua orang akan selalu mencari hal negatif dalam dirinya sekalipun ia berusaha keras untuk berubah.

WowKeren - Selama ini, nama Gigi Hadid tentunya dikenal dengan imej cantik nan seksi yang melekat di dirinya, merujuk pada profesinya sebagai seorang model papan atas. Meski demikian, rupanya kekasih Zayn Malik ini masih sering menerima hujatan dari para netizen, terutama yang berkaitan dengan bentuk tubuhnya, atau yang kerap disebut dengan istilah body shaming.

Belum lama ini, rupanya model berusia 23 tahun tersebut merasa jengah dengan komentar-komentar negatif terkait bentuk tubuhnya yang disebut terlalu kurus. Hingga akhirnya, kakak Bella Hadid ini angkat suara dalam sebuah panel diskusi yang digelar oleh Vogue. Tak sendirian, kala itu Gigi juga bersama beberapa model lain seperti Kendall Jenner, Ashley Graham dan Paloma Elsesser.

Dalam acara tersebut, Gigi secara lugas berbicara tentang body shamer alias orang-orang yang kerap berkomentar buruk tentang tubuh orang lain. Setelahnya, model jebolan IMG ini memberikan tanggapan yang cukup cerdas terkait komentar yang dilayangkan padanya.

Gigi mengklaim bahwa semua orang akan selalu mencari hal negatif dalam dirinya sekalipun ia berusaha keras untuk berubah. Sulung dari tiga bersaudara itu juga menyebut bahwa ini bukanlah pertama kalinya ia mendapat body shaming.

Di awal kariernya, Gigi mengaku bahwa ia kerap disindir lantaran tubuhnya dinilai terlalu berisi untuk ukuran seorang model. Namun saat tubuhnya mulai kurus, ia tetap saja mendapat komentar serupa.


"Aku mencintai tubuhku ketika masih berisi. Tapi ketika aku mulai kehilangan bobot tubuhku, orang-orang masih saja melayangkan komentar kejam kepadaku," ungkap Gigi dilansir Daily Mail pada Senin (22/10).

Lucunya, Gigi tak lupa memberikan sindiran dengan mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang membully bentuk tubuhnya. "Ya, aku tahu kalau aku kurus. Aku melihat cermin. Aku mencoba memakan burger dan melakukan squat. Aku juga ingin punya bokong berisi. Aku tahu. Aku paham. Terima kasih!" ungkap sang model.

View this post on Instagram

Really enjoyed my time on today’s #ForcesOfFashion panel with the amazing forces that are @ashleygraham @kendalljenner @palomija 💛 I am so grateful for any opportunity to share ideas and experiences with a group- doing it with my peers felt like, to me, the epitome of the camaraderie we share. I am truly grateful for the increasingly open-minded, intelligent, creative, & diverse community of the fashion industry - we have come a long way but we have to continue to discuss, learn, and improve!! Days like today make me feel extra lucky to do what I do. Thanks @voguemagazine and Anna for having me, and for your fight to always do better for the fashion community & for the world we make images&clothes for!

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Gigi berbicara secara langsung tentang body shaming yang ia alami di depan publik. Pada bulan Februari lalu, putri sulung Yolanda Hadid ini juga membalas komentar pada para haters saat tampil dalam ajang New York Fashion Week.

Sementara itu, saat ini Gigi mengaku bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik untuk tubuhnya. Gigi juga mengaku kalau ia ingin membawa pesan positif bahwa perubahan bisa saja terjadi pada tubuh setiap orang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait