Ivan Gunawan Foto Bareng Nagita Slavina, Wajah Bening Istri Raffi Ahmad Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan nampak bahagia lantaran mengaku sudah lama tidak berjumpa dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Acara Festival Kilau Raya MNC TV, pada Sabtu (201/10) mempertemukan Ivan Gunawan dengan Nagita Slavina (Gigi). Dalam acara tersebut, Gigi bersama sang suami Raffi Ahmad menyumbangkan satu lagu berjudul "Bidadari Tak Bersayap". Penampilan mereka turut membawa putra semata wayangnya, Rafathar.

Momen pertemuan itu rupanya dimanfaatkan pria yang akrab disapa Igun itu untuk berfoto bersama. Igun kemudian mengunggahnya langsung di hari yang sama.

"Lama tidak berjumpa @raffinagita1717," tulis igun sebagai caption. Dalam foto tersebut, Gigi tampil cantik mengenakan gaun dua warna. Bagian atasnya berwarna merah motif polkadot putih dipadukan rok hitam dengan pita melingkar di pinggang. Sementara Gigi memilih rambutnya tergerai dengan belah tengah.

Dilanjut Gigi yang mengenakan anting besar dan aksesoris kalung. Penampilan Gigi di atas langsung banjir komentar pujian dari netter. Wanita berusia 30 tahun ini kembali membuat netter terpesona dengan kecantikannya.

"Gigi emang bener2 elegant," komentar akyn @nelit***. "Memsye beningnya," sahut akun @tanita***.

"Memsye bening banget cuantiiiikkkk poolllll," tulis akun @roebe***. "@ivan_gunawan Cantiiikkk nyaa Mesmsyeee @raffinagita1717 aura nyaa Positif selalu Glowing," balas akun @anitan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait