Kerap Dibandingkan dengan 'Kekasih' Zack Lee, Tanggapan Bijak Nafa Urbach Dipuji Netter
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Sebelumnya, netter kerap meminta Nafa Urbach untuk kembali rujuk dengan Zack Lee.

WowKeren - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah berakhir pada tahun 2017 lalu. Namun, keduanya masih tetap berhubungan baik untuk mengurus putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Hubungan baik mereka tersebut rupanya kerap disalahartikan netter sebagai salah satu kemungkinan untuk rujuk. Oleh sebab itu, netter tampaknya lebih senang apabila Zack bersama Nafa dibanding dengan wanita lain.

Nafa akhirnya memberikan tanggapan usai kerap diminta netter rujuk dengan Zack hingga dibandingkan dengan wanita yang sedang didekati mantan suaminya itu. Menurut Nafa, dirinya dan Zack sudah tak memiliki hubungan apapun selain demi mengurus Mikhaela.

"Hi guyss banyak sekali yg dm saya mengenai zack huehue... Saya cmn mau bilang ke kalian, zack dan saya tdk ada hubungan apa apa lagi kecuali untuk masalah mikhaela," tulis Nafa dalam Instagram Story milikna. "Saya berusaha membangun hubungan ini sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi zack sendiri saya sdh tdk ada ikut campur dan saya harap kalian pun melakukan hal yg sama."

"I love u so much guys, saya tau bgtu besar perhatian kalian terhadap saya, tapi untuk urusan zack dan siapapun wanita yg dekat dengan dia, pls klo bisa kt gak ush ikut campur yah. Hormati keputusan dia dan pilihan dia siapapun itu nanti, saya pun akan menghormati keputusan zack," imbuh Nafa. "Terima kasih banyak guys untuk perhatian kalian yg luar biasa, itu tandanya kalian sayang sama kami berdua

Perihal pengganti Zack, Nafa mengaku masih menikmati perannya sebagai calon anggota legislatif yang disibukkan dengan kegiatan bersama masyarakat. Oleh sebab itu, Nafa meminta netter untuk bersabar tentang urusan percintaannya saat ini.

"Dan saya tau kalian pengen saya move on. Sabar yaahh saya bukannya gak move on, cmn mmg lagi sibuk sekali lagi nyaleg dan kampanye, dan saya menikmati setiap detik bertemu dengan warga, krn itupun sudah menghibur saya sangat," tulis Nafa pada Instagram Story berikutnya. "Nanti ada masanya, ada waktunya dimana saya akan bertemu dengan seseorang yg baik. Ini cmn masalah waktu saja guys, sabaaarrrrrr. Kalian semua lucu, i love u all so much guyss. Peluk kalian semuaaa."

Tulisan panjang Nafa tersebut rupanya mendapat banyak pujian dari netter. Menurut netter, jawaban Nafa tampak sangat bijak dan membuatnya terlihat sebagai wanita berkelas.

"Selalu suka sama tutur bahasanya mbak nafa ini. Selalu kalem dan bijak dalam menanggapi sesuatu," komentar akun @rd.rossel***. "Karena netijen hanya menilai yg tampak dari luar sahaja. Keep calm and stay cool mbaknya. Akan dapat yg lebih baik pastinya," tulis akun @vanni.qu***.

"Nafa.. cantik and wise," sahut akun @nathaliakharismas***. "Nafa hatinya baik bgt keliatan dr setiap postingannya," balas akun @mr88***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru