Kembali Bertemu dengan Raisa, Cara Hamish Daud Pegang Perut Hamil Sang Istri Bikin Netter Gemas
Instagram/hamishdw
Selebriti

Seperti yang diketahui, Hamish Daud memiliki kesibukan dalam hal kelestarian lingkungan, membuatnya jarang bertemu dengan Raisa.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa saat ini tengah bahagia. Pasalnya, Raisa tengah mengandung calon bayi anak pertamanya sejak beberapa bulan lalu. Demi menjaga keselamatan sang ibu dan calon bayi, Raisa bahkan memilih vakum bermusik untuk beberapa waktu ke depan.

Kali ini, Hamish mengungkapkan rasa gembiranya lantaran kembali bisa berkumpul dengan keluarga. Seperti yang diketahui, pria berusia 38 tahun ini memiliki kesibukan dalam hal kelestarian lingkungan. Hamish pun membagikan potret bahagianya bertemu dengan sang istri melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, Raisa dengan rambut kucir kudanya tersenyum bahagia dirangkul Hamish. Terlihat pula perubahan bentuk tubuh Raisa yang lebih berisi. Sementara raut tak kalah bahagia juga ditampilkan Hamish terlebih posenya sambil memegang perut hamil Raisa.

"Senang bisa kembali bersama keluarga saya lagi," tulis Hamish pada Senin (22/10). "Terima kasih @plataranresorts untuk cinta."


Unggahan Hamish di atas langsung menarik perhatian komentar netter. Banyak netter mengaku gemas dengan pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu itu.

"Akhir nyaa babang hamish pulang jugaaa, kasiaan neng yaya nya di tinggal' teruuss," komentar akun @verina***. "Woaaaaaaa cuteeee!!!!!!!!!" sahut akun @restan***.

"Gemesh ya allohhh," tulis akun @anita***. "Diiiih emesh bgt ciiii," balas akun @tanfi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait