Hari Pernikahan Makin Dekat, Kecantikan Evi Masamba di Acara Pengajian Jelang Nikah Banjir Pujian
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Banyak netter yang mengaku terpesona dengan kecantikan Evi Masamba menjelang hari pernikahannya itu, penasaran?

WowKeren - Mendekati hari bahagianya, Evi Masamba pun menggelar acara pengajian jelang pernikahan di rumahnya. Seperti yang diketahui, Evi akan melangsungkan pernikahannya di rumah sang nenek, di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada 24 Oktober mendatang.

Sementara pria yang siap meminang Evi ini bernama Arif Hajrianto. Seorang pria yang berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negerii Sipil) dan fotografer.

Dalam acara pengajiannya itu, Evi tampil cantik dalam balutan baju muslimah berwarna putih dengan hiasan manik warna keemasan di bagian lubang leher. Serta kerudung yang hampir menutupi sebagain rambutnya. Wanita berusia 27 tahun ini turut menghiasi tangannya dengan henna warna putih.

Melihat unggahan di atas, netter pun membanjiri kolom komentar. Banyak netter yang terpesona dengan kecantikan Evi serta turut memberikan doa untuk kelancaran hari pernikahan wanita yang menjuarai ajang "D'Academy" tahun 2015 itu.

"Ya allah cantik nya evi, selamat menempuh hidup baru ya evi samawa ya," komentar akun @aliya.j***. "Ya Allah ka @evi_masamba_real cantik sekali," sahut akun @alfi99***.

"Subhanalloh cantik bgt ka evi... Smoga lancar ya ka sampai hari H... Aamiin yra... Jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.. Aamiin," tulis akun @abellu***. "Masya Allah.. cantik bnget kak @evi_masamba_real," balas akun @surisy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru