Pemotretan di Spanyol, Minho Bagikan Rahasia SHINee Tetap Awet
Haper's Bazaar
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Harper Bazaar, Minho mengungkapkan rahasia SHINee bisa awet.

WowKeren - SHINee yang debut pada 2008 tahun ini merayakan satu dekade karir mereka. Sepuluh tahun bersama membesarkan grup yang sama, kedekatan para personelnya tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

SHINee sempat comeback dengan album trilogi "The Story of Light" yang dirilis musim panas lalu. Kini para personelnya kembali disibukkan dengan kegiatan individu mulai akting, musik hingga variety show dan modelling.


Selain sibuk berakting, Minho juga mendapat cukup banyak tawaran untuk menjalani pemotretan sekaligus wawancara majalah, salah satunya dengan Harper Bazaar. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan rahasia SHINee bisa awet.


"Melihatnya sebagai SHINee, bukankah rahasia terbaiknya adalah kerja keras dan sikap rendah hati yang selalu kami pegang teguh?" ujar Minho. Bintang serial "Hwarang" tersebut kemudian menyebutkan kalau kepribadian para member juga memiliki peran penting.

"Masing-masing member memiliki kepribadian sendiri-sendiri dan walaupun jalan yang kami pilih sedikit berbeda, kami bekerja keras dan bisa sampai sejauh ini dengan satu gol. Itulah kenapa kami punya efek sinergi dan bisa bertahan selama ini," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...