Devano Danendra Anak Iis Dahlia Punya Kebisaan Ini Hingga Tuai Banyak Protes, Seperti Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski menuai banyak protes, namun Devano bersikap cuek dan menikmati kebiasaannya ini, penasaran?

WowKeren - Setiap orang memiliki kebiasan yang sudah dilakukan sejak kecil. Devano Danendra salah satunya. Anak bungsu Iis Dahlia ini mempunyai hobi mengemut makanan bahkan sudah terbiasa hingga berusia 16 tahun.

Bagi Devano, kebiasaan mengemut itu diakui telah menjadi kegemarannya. Ia mengaku ada kenikmatan tertentu saat mengemut makanan.

"Enggak tahu, sih, memang habit," ungkap Devano, dilansir Kumparan.com pada Senin (22/10). "Makan diemut itu kayak sesuatu kenikmatan yang hakiki."

Kebiasaan Devo itu rupanya juga dipengaruhi dengan cara makan. Terlebih jika Devano makan sambil bermain dengan telepon genggamnya.

"Lama mengemutnya itu tergantung seberapa lama main handphone-nya," lanjut pelantun "Menyimpan Rasa" ini. Sementara untuk makanan yang sering diemut Devano ini merupakan segala macam selain bubur.


View this post on Instagram

Geulis bandung.

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

Rupanya kebiasaan tak baik Devano ini kerap menuai banyak protes dari orang-orang sekelilingnya. Namun Devano sendiri mengaku cuek dan tetap melanjutkannya.

"Nanti sajalah kalau mau berhenti ngemut," pungkas Devano. "Belum mau diubah, kok. Masih senang."

Sementara itu, saat ini Devano tengah disibukan promosi film terbarunya yang berjudul "Dear Nathan: Hello Salma". Salah satu lokasi yang menjadi tempat promosinya adalah kota Bandung. Ia pun membagikan momen tersebut ke Instagram, pada Minggu (21/10).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru