Ditanya Isu Pacari Rahma Azhari, Zack Lee Malah Buka-Bukaan Soal Cowok Baru Nafa Urbach
WowKeren/Fernando
Selebriti

Zack Lee mengaku sudah move on dan tak akan rujuk kembali dengan Nafa Urbach.

WowKeren - Akhir-akhir ini Zack Lee tengah santer dikabarkan dekat dengan Rahma Azhari. Kabar ini berhembus gara-gara foto mesra yang diunggah Zack bersama Rahma di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Zack bahkan sempat mengungkapkan rasa sayangnya pada Rahma sebagai cinta pertamanya. Terkait kabar kedekatannya dengan Rahma ini, Zack akhirnya angkat bicara.

Mantan suami Nafa Urbach ini mengakui bahwa Rahma merupakan pacar pertamanya saat masih berusia 17 tahun. Namun ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rahma saat ini hanya sebatas teman baik.

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal," ujar Zack Lee saat ditemui WowKeren di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10). "Sampai selama ini aku sama dia teman baik. Kita udah ngalamin macem-macem, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik."

Zack juga meminta netizen agar tak terlalu berprasangka dan menghakimi saat melihat sebuah unggahan di dunia maya. Meski begitu, Zack mengaku terhibur melihat komentar-komentar lucu netizen.

"Buat saya dunia internet sangat lucu, banyak orang enggak kenal, menghakimi dan seru aja pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas, buat aku lucu aja," ungkap Zack. "Buat saya sebuah dunia yang cukup palsu, semuanya yang happy-happy yang kelihatan baik, jangan selalu percaya apa yang ada di internet."


Gara-gara foto tersebut, Rahma sempat dibanding-bandingkan dengan Nafa. Zack mengaku tak terlalu ambil pusing dengan komentar netizen tersebut. Bagi Zack, hidupnya adalah miliknya sendiri untuk dijalani.

"Aku enggak mau pusing pikiran orang, mau tanggapan mereka apa, terserah," tutur Zack. "Mereka enggak tahu hidup saya, siapa saya, apa yang saya suka dan enggak suka, apa yang sudah saya lakukan baik atau buruk."

Menariknya, Zack justru membocorkan bahwa saat ini mantan istrinya, Nafa, tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya, Zack tak mengungkapkan siapa pria tersebut.

Zack malah menceritakan bahwa Nafa sempat bercanda saat dijodohkan oleh netizen dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Lebih lanjut, Zack juga mengaku bahwa ia dan Nafa sudah move on serta tak memiliki niatan untuk rujuk kembali.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol," ungkap Zack. "Dia bilang lagi deket sama cowok. Kan di instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang di situ, 'Semoga nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang, 'Aku mau sih', hahaha."

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia," pungkas Zack. "You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya udah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait