Franda Ungkap Samuel Zylgwyn Dilarikan ke Rumah Sakit Jalani Operasi, Ada Apa?
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda merasa sedih saat mendampingi Samuel Zylgwyn di ruang operasi.

WowKeren - Samuel Zylgwyn dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini diungkapkan oleh sang istri, Franda, lewat InstaStory.

Saat ini Franda tengah mendampingi Samuel di rumah sakit karena mengalami patah tangan. Bahkan Samuel harus menjalani operasi karena tangannya patah.

Franda sempat mengaku merasa cemas dan sedih ketika harus menemani sang suami menjalani operasi. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama baginya menemani Samuel berada di ruang operasi.

"Doain ya semuanyaa,, @samuel_zylgwyn lagi operasi pasang plate buat tangannya yg patah," tutur Franda. "Pertama kali nemenin suami ke ruang operasi, kok ya sedih rasanya."

Franda Temani Samuel Operasi

InstaStory


Menurut Franda insiden ini terjadi saat Samuel menjalani syuting. Samuel rupanya terpleset dan menyebabkan tangannya terluka.

"Buat yang nanya tentang tangannya Samuel," tulis Franda. "Tangannya patah karena terpleset waktu di lokasi shooting."

Untungnya saat ini kondisi Samuel baik-baik saja dan telah selesai menjalani operasi. "Sekarang puji Tuhan operasinya sudah selesai, tapi Samuelnya masih ada di ruang observasi," ungkap Franda.

Franda pun berterima kasih atas dukungan dan doa semua orang atas musibah yang dialami Samuel ini. "Terima kasih banyak buat semua doanya. Tuhan Yesus memberkati," tulis Franda.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait