Kemungkinan Jadi Tersangka, Netter Doakan Mantan Goo Hara Membusuk di Penjara
Selebriti

Polisi mengerluarkan surat perintah penangkapan untuk Choi Jong Bum, begini respon netter.

WowKeren - Kasus perseteruan Goo Hara melawan mantan kekasih, Choi Jong Bum segera menemui titik terang. Senin (23/10), polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan Choi Jong Bum atas tuduhan penyerangan dan pengancaman terhadap Hara dengan merilis video seks mereka.

Sebelumnya, Goo Hara melaporkan Choi Jong Bum yang mengancam akan menyebarkan video seks ke Dispatch. Bukti disertakan berupa percakapan antara Choi Jong Bum dengan Dispatch serta adik Goo Hara. Baik Choi Jong Bum dan Goo Hara sudah dimintai keterangan terkait kasus yang melibatkan mereka.

Kasus ini berawal dari penyerangan yang menyebabkan luka fisik. Choi Jong Bum mengklaim Goo Hara menganiayanya setelah menolak untuk putus dengan bukti luka cakaran di wajah. Kemudian terungkap bahwa mantan member Kara itu juga mengalami luka serius hingga masuk rumah sakit. Yang lebih mengejutkan, Choi Jong Bum rupanya mengancam akan mengakhiri karir Hara dengan merilis video seks mereka.


Netter yang awalnya terbagi menjadi dua kubu kini berbalik menghujat Choi Jong Bum. Berita polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan untuknya pun mengundang beragam komentar dari netter. Banyak yang mengaku lega bahwa ia kemungkinan akan ditetapkan menjadi tersangka. Bahkan tidak sedikit yang berharap Choi Jong Bum terbukti bersalah dan membusuk di penjara.

"Semoga dia membusuk di penjara selama-lamanya," komentar netter. "Selamat tinggal kriminal," tambah netter lain. "Video seks sudah menjadi masalah, ditambah dengan rekaman CCTV menampilkan dia merokok di elevator, kalian bisa menduga orang macam apa dia. Aku belum pernah mendengar ada orang sebrengsek dia selama hidupku," sahut yang lain.

"Kalian pastinya sudah tahu orang macam apa dia dengan tindakannya memeras wanita yang pernah dicintainya, menyerangnya dan merusak semua barang rumahnya, merokok di lift dan mengemudi dalam keadaan mabuk. Sudah jelas Goo Hara mencakarnya sebagai bentuk pertahanan diri. Hara jelas-jelas diserang lebih keras olehnya karena sampai berlutut untuk memohon padanya. Aku tidak bisa membayangkan tekanan emosional yang harus dihadapi Hara saat memutuskan mengungkap semuanya," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru