HyunA Jawab Kekhawatiran Fans dengan Pesan Manis Ini
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Hyuna merasa berat badannya cukup bagus karena pola makannya yang baik.

WowKeren - Setelah resmi dikeluarkan dari Cube Entertainment, HyunA seolah merasakan kebebasan untuk melakukan banyak hal. Salah satunya adalah memposting foto dirinya bersama sang kekasih yang tengah menikmati liburan ke Jepang.

Tidak hanya memamerkan kebersamaan, namun mereka juga tak segan untuk memperlihatkan kemesraan. Selain foto romantis, HyunA juga semakin sering mengunggah foto dirinya.

Beberapa waktu lalu, kekasih E'Dawn itu memposting foto dirinya yang berdiri di atas sebuah timbangan. Pada alat tersebut tertulis angka 43,1 kg yang merupakan berat badan HyunA kini.

Sontak hal tersebut menjadi perdebatan para netizen karena merasa HyunA begitu frustasi hingga kehilangan berat badan. Namun banyak yang berpikir jika postingan HyunA itu merupaka sebuah kebanggaan karena memiliki berat badan sesuai idaman.

1

Allkpop

Karena banyaknya komentar yang mengutarakan kekhawatiran pada berat tubuhnya, HyunA pun mulai angkat suara. Dia membalas komentar para penggemar di akun Instagramnya dan memberikan pesan manis.

Salah satu penggemar yang namanya tidak disebutkan berkomentar panjang karena sangat mengkhawatirkan kondisi HyunA. "Mengapa ini membuatku sangat kesal. Aku sangat khawatir saat ini karena tubuhmu yang begitu kurus. Tolong jaga tubuh dan pikiranmu selama dalam masa istirahat ini HyunA," tulis salah satu netizen.

"Berat badn saya bertambah dengan melakukan olahraga teratur dan mengatur pola makan yang baik. jangan khawatir," tulis HyunA sebagai jawaban. Semakin manis pesannya karena HyunA turut menyertakan emoji hati untuk fansnya tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru