Anya Geraldine Pamer Body Goals Mirip Sapu Lidi, Kaki Jenjang Curi Perhatian Netter
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Unggahan foto Anya Geraldine dalam balutan crop top dan celana ketat ini berhasil membuat warganet terkesima.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine memang kerap dikritik lantaran penampilan yang dianggap terlalu seksi. Tak hanya itu, mantan kekasih dari Bio One ini juga mendapat cibiran pedas terkait gaya pacarannya yang terlalu diumbar.

Biarpun banyak mendapat komentar negatif, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini tak segan membagikan unggahan dalam akun Instagram miliknya. Seperti kali ini, pada Senin (22/10), ia memamerkan dua buah pose cantiknya.

Mengenakan crop top berwarna putih dan celana hitam press body, Anya tampil cantik. Di foto kedua, ia nampak menyandarkan tangannya ke dinding dengan salah satu tangannya berkacak pinggang. Dengan rambut yang dikuncir kuda, penampilan Anya terlihat makin anggun. "Waktu jadi sapu lidi #throwback," tulis Anya singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Anya ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Beberapa netter menyebut dara cantik berusia 22 tahun ini mempunyai tipe tubuh ideal alias body goals. Sementara itu, netter lain malah mengagumi tinggi badan Anya yang nampak menjulang tersebut.

"Goals banget bodynya kak," tulis akun @minmi***. "Anjayy itu bidadari surga cantikk bner," sambung akun @arief***.

"Muke gileee bagi bagi tinggi napa," komentar akun @pramit***. "Tingginya setiang bendera ya ka:(" tambah akun @vita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait