Jadwal Rilis 'Wonder Woman 1984' Diundur Hingga 2020
Warner Bros. Pictures
Film

Diundur hingga tujuh bulan, diduga kuat Warner Bros ini mematangkan proses pasca produksi 'Wonder Woman 1984'.

WowKeren - Awal bulan September lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa proses syuting "Wonder Woman 1984" rencananya akan dilakukan dalam waktu singkat. Proses syuting sekuel "Wonder Woman" ini disebut-sebut akan berlangsung selama enam bulan saja. Ini berarti, masa produksi film tersebut akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

Namun kini, Warner Bros justru memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan para penggemar. "Wonder Woman 1984" yang semula direncanakan untuk rilis pada 1 November 2019 harus diundur sekitar tujuh bulan, hingga 5 Juni 2020.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Gal Gadot selaku pemeran utama dalam film tersebut melalui unggahan terbaru di akun media sosial miliknya. Namun sayangnya, tidak ada alasan resmi terkait keputusan mundurnya jadwal rilis ini. Akan tetapi, Warner Bros diduga kuat ingin benar-benar mematangkan proses pasca produksi "Wonder Woman 1984".

Dugaan ini muncul lantaran penggarapan efek visual dan proses editing memang memakan waktu cukup lama. Jika menilik editing super epik yang ditampilkan dalam film sebelumnya, maka tak heran jika pihak produksi juga ingin menyuguhkan hal yang sama di "Wonder Woman 1984".


Di sisi lain, proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" sendiri masih terus dilakukan di beberapa wilayah. Mulai dari Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol, hingga Kepulauan Canary.

Sedangkan untuk detail plot "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun yang pasti, sang sutradara yakni Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Selain itu, karakter yang diperankan oleh Gal Gadot ini juga akan menghadapi musuh baru, yakni villain bernama Cheetah yang dimainkan oleh Kristen Wiig. Sementara itu, Chris Pine juga dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Steve Trevor, serta tak ketinggalan Pedro Pascal yang hingga kini karakternya masih dirahasiakan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru