Nikita Mirzani Klarifikasi Tudingan Bakal Lepas Hijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tudingan itu bermula lantaran Nikita mengenakan hijab model turban. Ia memamerkan penampilan itu lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pasca memutuskan berhijab, penampilan Nikita Mirzani semakin mencuri perhatian. Namun belum lama ini Nikita dikabarkan akan segera melepas hijabnya. Waduh, kok bisa?

Rupanya tudingan itu bermula lantaran Nikita mengenakan hijab model turban. Ia memamerkan penampilan itu lewat akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak mengenakan hijab turban berwarna putih. Sebagian rambut dan telinga Nikit aterpampang jelas di depan kamera. Padahal bagian itu juga termasuk aurat wanita.

Menanggapi komentar pedas warganet soal hijabnya, Nikita langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah tegas jika dirinya ingin melepas hijab.


"Iya ya, pada ini ya, nyangkanya lepas hijab. Niki kan orangnya suka mengekspresikan mendadak, ya itu dalkan saja," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10). "Pakai turban salah, pakai ini salah, pakai hijab salah, lepas hijab salah, bingung sendiri."

Namun Nikita memilih santai dengan komentar warganet. Ia mengaku tidak mau lagi mendengarkan omongan warganet yang tidak berguna.

"Terserahlah netizen mau ngomong apa. Ya kalau buka juga kenapa?" lanjut Nikita. "Masalahnya sama orang-orang apa? Kan enggak bikin rugi orang. Gitu saja."

Sayang, andai nanti Nikita melepas hijab, ia mengaku pasti saat itu dirinya tidak kuat. Apalagi tak jarang banyak warganet yang kerap melontarkan kata-kata pedas.

"Ya, kalau one day Niki buka hijab, itu karena netizenlah. Harus salahin mereka. Ya, bukannya sudah kepikiran untuk buka hijab," tambah Nikita. "Maksudnya, namanya manusia, kan pasti ada tingkat kesabaran, ya, yang kadang-kadang enggak bisa di-handle sama diri sendiri. Intinya, one day, kalau buka (hijab), itu karena ulahnya netizen saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait