Putus Dari Sheila Dara, Vidi Aldiano Tetap Jaga Komunikasi dengan Mantan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sheila telah berakhir dengan baik-baik, ia juga nyaman menjalani hidup tanpa pasangan.

WowKeren - Penyanyi solo Vidi Aldiano mengaku sedang menikmati status lajangnya. Pelantun lagu "Status Palsu" ini menyandang status lajang setelah putus dari mantan kekasihnya, presenter cantik Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu.

Perbedaan prinsip menjadi alasan berakhirnya hubungan pasangan muda ini. Sheila juga sempat mengaku bahwa masalah tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama hingga akhirnya tidak bisa dicarikan solusi lagi.

Akhirnya, mau tidak mau keduanya pun harus mengakhiri hubungan tersebut. Menurut Sheila, meski hubungan asmara di antara mereka telah berakhir, hal tersebut tidak mempengaruhi tali silaturahmi keduanya.

Sejalan dengan pernyataan Sheila, Vidi juga menjelaskan bahwa ia masih menjaga hubungan komunikasi di antara mereka berdua. Hubungan Vidi dengan keluarga Sheila pun juga diakuinya masih terjalin baik.

Vidi berpendapat bahwa meski putus ia tetap bisa berkomunikasi dengan mantan. Bukan berrti jika berakhirnya hubungan itu menjadi alasan untuk memutuskan tali silahturahmi.

"Kalau sudah pisah kan bukan berarti harus hancur hubungan," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Oktober 2018. "Tali silaturahmi juga."


Penyanyi yang baru saja merilis single berjudul "Semua Murid Semua Guru" ini juga menjelaskan bahwa hubungan keduanya diakhiri dengan baik-baik. Baik pihak Vidi maupun Sheila telah membicarakan perihal tersebut dengan jelas.

"Gue ngerasa sekarang sudah di tahap dewasa, kemarin juga pacarannya lumayan dewasa," terang Vidi. "Jadi selesainya juga baik-baik, diobrolin seperti orang dewasa."

Apabila kebanyakan orang menghapus momen bersama mantan di media sosial, lain halnya dengan Vidi. Pria berusia 28 tahun tersebut tetap menyimpan momen-momennya bersama Sheila di akun Instagram pribadinya. Baginya, tindakan menghapus foto-foto mantan dari akun media sosial terasa agak kekanakan.

"Act like an adult aja, pisah juga nggak yang kayak berantem,terus hapus foto," ujar Vidi. "Kayak berantem di sosmed kayak anak SMP gitu, enggak."

Pernyataan ini menunjukkan sikap Vidi yang telah telah dewasa. Ia juga mengaku bahwa dirinya masih merasa nyaman menjalani hidup tanpa pasangan.Bahkan, ia jauh lebih bahagia ketika tidak memiliki pacar.

"It's awesome, enak banget sendiri," aku Vidi. "Gue mending sendiri, bahagia dibandingkan punya pacar tapi kurang bahagia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru