Terciduk Gandeng Wanita Baru, Ade Govinda Tak Jadi Nikahi Christina Colondam?
Instagram/ade_govinda
Selebriti

Jeje Govinda memergoki Ade yang sedang berjalan dengan wanita di sebuah pusat perbelanjaan.

WowKeren - Nama Ade Govinda dikenal sebagai salah satu musisi yang banyak menciptakan lagu hits. Meski begitu, kehidupan pribadi gitaris band Govinda tersebut tidak banyak terekspos ke publik.

Sebelumnya, Ade pernah menjalin hubungan asmara dengan presenter Chika Jessica hingga Tiwi T2. Pada tahun 2013 silam, Chika sempat membocorkan bahwa Ade sudah menikah dan punya anak. Akan tetapi, hal tersebut telah dibantah oleh Ade.

Beberapa waktu lalu, Ade dikabarkan akan menikahi mantan penyanyi cilik Christina Colondam pada Juni 2018. Akan tetapi, kabar pernikahan Ade dan Christina masih belum diketahui kelanjutanya.

Hingga belum lama ini, rekan satu band Ade, Jeje Govinda menunjukkan hal mengejutkan di Instagram Story miliknya. Foto-foto bukti postingan suami Syahnaz Sadiqah tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, pada Senin (22/10).

Dalam foto-foto tersebut, Jeje memergoki Ade dan wanita yang bernama Vina Oktaviani sedang berbelanja suvenir. Tampak pula Ade yang menggenggam erat tangan Vina. "TERCYDUK Sedang Mencari Souvenir Di Kawasan Jakarta Timur @ade_govinda @vinaoktaviani_," tulis Jeje di Instagram Story.

Para netter pun ikut memberikan tanggapan, setelah melihat kebersamaan Ade dengan wanita lain. Mereka menduga bahwa Ade memiliki kekasih baru dan tak jadi menikah dengan Christina. Tak hanya itu, para netter juga menyindir Ade yang sering gonta-ganti pacar.

"Loh ternyata ceweknya ade govinda dah ganti ,bukanya ama cristi colondom .." komentar akun @inam*****eskar. "Lah udahan ya sama christina colondam? Baru tau," tambah akun @xx****xx. "Bukannya mau nikah ya ama christi colondam??" sahut akun @irawa****.

"Dia mah gonta ganti cwe mulu...ga tau dptny yg sprti pa..." tulis akun @er****81. "Dari tiwi ke chika ke christi..skrg siapa lagi tu mas ade...duh player juga mas ade ini," sindir akun @nty*****225. "Sok kecakepan kali yak gonta ganti ciwik mulu," seru akun @hello****s_02.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru