Dipuji Usai Jadi Relawan Palu, Awkarin Dapat Julukan Keren Ini dari Netter
Instagram/awkarin
Selebriti

Julukan keren ini diberikan oleh netter lantaran saking terpukaunya dengan keputusan Awkarin menjadi relawan di Palu.

WowKeren - Publik masih heboh menyoroti keputusan selebgran kontroversial, Awkarin, untuk "meghilang" dari Instagram. Karin mengabarkan bahwa dirinya vakum dari media sosial demi menjalani kehidupan yang lebih normal. Di tengah hebohnya kabar ini, Karin kembali membuat kejutan yang tak kalah mencuri perhatian publik. Dimana ia diam-diam diketahui terbang ke Palu untuk menjadi relawan.

Karin memutuskan untuk menjadi relawan selama beberapa hari di Palu untuk membantu korban gempa dan tsunami di sana. Rupanya A Team Management pimpinan Karin bekerjasama dengan Sekolah Relawan dan Kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban gempa dan tsunami di Palu. Karin pun menceritakan pengalamannya menjadi relawan lewat Vlog Kitabisa.com, Senin (22/10).

Karin merasa sangat iba dengan kondisi para korban gempa dan tsunami Palu. "Sebenernya terasa iba dan kasian banget, bukan karena apa-apa tapi karena emang dari kemaren aku ngerasain sendiri di sini. Yang namanya panas tuh bener-bener panas banget, beda sama Jakarta dan gersang banget. Tenda-tendanya itu sama sekali menurut aku kurang manusiawi untuk ditempat tinggali," ujar Karin.

"Dalam satu tenda ada berapa KK (Kepala Keluarga), jadi aku enggak kebatang mereka udah 20 hari di situ. Sedangkan dua hari aja aku yang sekedar berkunjung untuk membantu sebentar gitu, aku udah kayak 'Wah ini panas banget'," lanjut mantan rekan duet Young Lex tersebut. "Kalian enggak bakal bisa ngebayangin gimana keadaan di sini serius."


Lebih lanjut, Karin mengatakan bahwa ia tak ambil pusing dengan berbagai komentar orang tentang aksinya menjadi relawan di Palu. Selebgram kelahiran 1997 itu menegaskan bahwa hanya dirinya dan Tuhan lah yang tahu niat tulusnya dalam membantu para korban. Ia juga mengatakan bahwa omongan miring orang tentang dirinya tak akan berpengaruh ke kehidupan ataupun keputusan yang diambil olehnya.

Video berdurasi 4 menit 33 detik ini pun sukses mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang kembali melontarkan pujian untuk sosok Karin yang selama ini dikenal sering membuat hal-hal kontroversial dan sensasional. Saking takjubnya, sejumlah netter bahkan memberikan julukan baru untuk singkatan nama Awkarin yakni Awesome Karin.

"Dulu: awkarin- awkward karin. Sekarang: Awesome Karin," kata netter. "AwesomeKarin," seru yang lain. "Awkarin=Awesome Karin," celetuk lainnya. "You are awesome Karin," tulis yang lain. "Yg aku suka dri Karin, 'kenakalan' diumbar tapi kebaikan hanya dia dan tuhan nya yg tahu," puji netter lain. "Sangat bangga dengan dia! Aku bahkan tak peduli dengan masa lalunya," tulis lainnya dalam bahasa Inggris.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait