Bantah Ngemis Uang, Keponakan Maki-Maki Dewi Persik 'Anjing' Hingga Sindir Payudara dan Pantat Palsu
Selebriti

Meldi terpancing dan bicara kasar pada Depe dan menyindir tantenya itu telah berbohong.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakan, Meldi, masih jadi sorotan. Sebelumnya, Depe sempat menyebut sudah membiayai kehidupan Meldi dan keluarganya.

Bukan cuma umroh, Depe mengaku membayar biaya ayah Meldi menjadi perwira. Ia lantas menyebut orangtua Meldi tak tahu diri dan buta karena harta.

"Saya ngobatin orangtua saya, sakit ginjal, sakit ini sakit itu, saya yang biayaain, pada gak tahu diri. Bapaknya jadi perwira saya yang biayai, semua biaya lahiran, behel, sakit ini, anaknya lahiran saya yang biayai, akhirnya saya ngomong. Saya sakit kalau papa saya diikutsertakan untuk urusan mereka," kata Depe. "Bapak ibunya (Meldi) sekarang lagi ketutup sama harta."

Pernyataan Depe itu membuat Meldi mengamuk. Ia malah balik menyindiri sang tante dengan kata-kata yang cukup kasar.

"Iya saya berani bilang anjing kenapa memang?" kata Meldi dalam InstaStory yang diunggah ulang akun mintulgemintul. "Saya sensitif kalau ortu saya disentil ya, Siapapun kamu, saya gak takut kalau kamu nyebut nama ortu. Jangan nyalahin ibu saya gak bisa didik, ibu saya didiknya bener kok."


Dewi Persik Dimaki-Maki

Instagram

Meldi juga menyangkal mengemis uang atau tentang umroh yang kabarnya dibayari oleh Depe. Ia malah balik menyindir sang tante yang sebenarnya tua tapi sok bergaya ABG. Selain itu, Meldi dengan kasar menyebut soal payudara dan pantat palsu.

"Dasar anjing tuh mulut, hahaha nunggu payudara dan pantat palsunya meletus kali atau busuk," seru Meldi. "Gw gak pernah minta uang untuk apapun itu, gak usah fitnah jing. Gw gak pernah tuh umroh wkwkw boong banget tuh mulut."

Sikap kasar Meldi ini membuat netizen kesal. Mereka juga jijik pada Meldi yang sebelumnya bermanis-manis pada Depe saat masih akur. Bahkan Meldi juga pernah mencium pipi tantenya tersebut saat berkunjung ke rumah Depe di 2017.

"Depe maumaunya d cium dia geli ak lihtnyaa," seru netter. "Tuhhhh gmn baiknya momih @dewiperssikreal udh FaQta klihtn baiknya ! Ma mrkaaaaaaa .... Air susu di blz air tubaaaaaaaaaaaaaaaaa" kata fans Depe.

"Teruntuk lo @rosameldianti_ uler berbisa.. Gilaaa bahasa lo ancur mbak,,gue ikutin makin kesini lo angkuh sombong dan attitude lo bad banget.. Gilaaaaakkkkk segitunya lo ngancurin nama baik aunty lo.. Bang @hotmanparisofficial semoga ini anak dikasih pelajaran sampe mulut ulernya diem mendesis," ujar netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru