Jinyoung B1A4 Cerita Rasanya Bintangi 'Because It's My First Love' dan 'Wind Bell'
Instagram/jinyoung0423
TV

Jinyoung mengaku bersemangat dan bersenang-senang syuting 2 drama di paruh kedua 2018 ini.

WowKeren - Jinyoung B1A4 paruh kedua 2018 ini memang begitu sibuk menjalani karir aktingnya. Pasalnya bintang drama "Love In Moonlight" itu telah setuju membintangi 2 drama sekaligus yakni "Because It's My First Love" dan web drama "Wind Bell".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Singles belum lama ini, Jinyoung pun menceritakan rasanya membintangi kedua drama di atas. Idol kelahiran tahun 1991 itu mengaku bersemangat dan bersenang-senang.

"Dramanya sangat realistis. Rasanya seperti itu benar-benar terjadi di kehidupan perkuliahan. Karakternya adalah dua teman yang terdiri dari cowok dan cewek serta cowok lainnya. Kisah asmara yang malu-malu dan menggelikan antara ketiga karakter akan menyenangkan jika ditonton. Aku bersemangat menampilkan kisah cinta yang realistis dan seolah nyata," ujar Jinyoung bercerita soal"Because It's My First Love".


"Aku punya banyak persediaan. Mereka hanya menanti untuk dikeluarkan. Semua orang akan tahu kalau aku sangat sibuk akhir-akhir ini. 'Wind Bell' adalah proyek yang dipilih lewat 'Seoul Story Drama Script Contest'," imbuh Jinyoung.

"Aku melihat banyak hal cantik saat mengunjungi banyak tempat bagus di Seoul. Aku gak pernah punya waktu berkunjung ke lokasi berlibur turis di Seoul sejak debutku, tapi aku bersenang-senang melakukan tur di sekitar Seoul sembari syuting drama ini," pungkas Jinyoung tentang membintangi "Wind Bell".

Sementara itu, "Because It's My First Love" yang juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon dan Ji Soo dijadwalkan tayang kisaran 2019 mendatang. Sedangkan "Wind Bell" yang turut menampilkan Mina AOA kabarnya akan tayang sebelum 2018 berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru