Kabarkan Kondisi Pasca Operasi, Samuel Zylgwyn Bagikan Foto Ditemani Putri Cantiknya
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Samuel harus menjalani operasi lantaran tangannya yang patah usai terpeleset di lokasi syuting. Begini potret lucu dukungan sang putri.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh aktor Samuel Zylgwyn. Pada Senin (22/10) kemarin, istrinya, yakni Franda mengabarkan bahwa sang suami tengah dilarikan ke rumah sakit. Hal itu terjadi karena Samuel mengalami patah tulang di bagian lengan.

Saat harus menemani sang suami operasi, Franda mengaku merasa sedih dan cemas. Ia kemudian meminta doa agar Samuel bisa lekas sembuh.

Pasca menjalani operasi, aktor berusia 30 tahun ini langsung mengabarkan kondisi terakhirnya. Masih berbaring di ranjang rumah sakit, tangan kanan Samuel tampak masih diperban.

Lucunya, sang putri, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, seolah memberikan dukungan pada Samuel agar segera sembuh. Bayi berusia 6 bulan itu terlihat riang sambil dipeluk oleh ayahnya. "Puji Tuhan hari ini operasi berjalan lancar. Makasih semua buat doa nya," tulis Samuel.

Berbagai doa dan dukungan diberikan oleh para warganet. Beberapa penggemar mengaku sudah tak sabar untuk kembali melihat penampilan Samuel berakting.

"Semoga cepat pulih ya,dan bisa beraktifitas kembali...semangat samuel, ," tulis akun @be***1. "Ka mue yang ganteng cepet sembuh ya.. biar wt aktifitas ga ssh.," sahut akun @sh***ip. "Cepat sembuh kak mue, biar bisa beraktifitas lagi dengan normal, biar bisa gendong vechia lagi ," tambah akun @no***ta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait