Hilda Vitria Bagikan Pose Nungging, Netter Malah Salah Fokus Pada Pinggang Kelewat Ramping
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Unggahan foto Hilda Vitria ini malah membuat warganet jadi heboh dan gagal fokus. Kok bisa?

WowKeren - Sejak kasus perseteruan pernikahannya dengan Kriss Hatta, nama Hilda Vitria makin dikenal luas oleh publik. Ia pun kerap mendapat komentar pedas terkait penampilannya yang disebut mirip tante-tante padahal baru berusia 24 tahun. Belum lama ini, publik pun sempat dibuat syok saat beredar foto lawas Hilda yang memperlihatkan perubahan wajah begitu drastis.

Biarpun banyak menerima hujatan, Hilda tak segan membagikan foto dalam akun Instagram miliknya, @hvkhildavitriakhan. Seperti kali ini, pada Selasa (23/10), ia kembali memamerkan foto cantiknya. Dalam foto tersebut, kekasih dari Billy Syahputra ini nampak tengah bersandar di sebuah meja bambu. Di sebelahnya juga ada bangku-bangku yang juga terbuat dari bambu.

Mengenakan dress cantik dengan motif garis berwarna biru tua dan merah, Hilda nampak tengah pose menungging yang memperlihatkan lekuk pantatnya. Ia juga membiarkan rambut panjang berwarna coklatnya terurai. "Hari baik untuk mempunyai hari yang baik," tulis Hilda di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Hilda ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun, beberapa netter malah dibuat salah fokus pada bagian pinggang Hilda yang terlihat terlalu ramping. Tak sedikit dari mereka menduga bahwa wanita kelahiran Pakistan ini terlalu berlebihan mengedit fotonya.

"Aih perut ampe tirus pisan," tulis akun @anya***. "Wah pinggangnya bisa kecil kayunya bisa leot ke arah perut. Gimana caranya ka ajari aku donggg," sambung akun @widya***.

"Sumpah itu editaaaaann kayunya ikut2an leottttt cuy.. @hvkhildavitriakhan keliatan bgt editanyaa biar slimm yaaaa," komentar akun @nico***. "Editannya keterlaluan bgt ampe bambu melengkung gt saking maksa ngecilin pinggangnya," tambah akun @rda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait