Jadi Model Perhiasan, Netter Kembali Puji Kecantikan Kim Tae Ri
Instagram/jwidecompany
Selebriti

Kim Tae Ri tampil memukau saat menggunakan koleksi terbaru dari salah satu brand perhiasan ternama.

WowKeren - Kim Tae Ri kambali mengundang decak kagum para penggemarnya. Dalam pemotretan dengan majalah "Marie Claire" untuk bulan November mendatang, Kim Tae Ri tampak mempesona dengan gaya rambut terbarunya.

Ditunjuk sebagai brand ambassador dari perusahaan "Tiffany&Co", Kim Tae Ri juga terlihat anggun dengan perhiasan bermotif daun semanggi. Dalam pemotretan tersebut Kim Tae Ri menggunakan empat baju berbeda, dari gaun yang feminim hingga jas yang menonjolkan aura kuat yang dimiliki Kim Tae Ri.

"Kim Tae Ri adalah tipe perempuan yang aku suka," ungkap netter. "Lihat tatapan matanya, begitu dalam dan mempesona," puji netter lainnya.

View this post on Instagram

๋ณด์„๐Ÿ’Ž๋ณด๋‹ค ๋ฐ˜์ง๊ฑฐ๋ฆฌ๋Š” ๋ฏธ์†Œ! ํ™”๋ณด๋ฅผ ์™„์„ฑ์‹œํ‚ค๋Š” #์šฐ์•„ํ•œ ๋งค๋ ฅ๊นŒ์ง€ - ๊น€ํƒœ๋ฆฌ ๋ฐฐ์šฐ์˜ #๋น›๋‚˜๋Š” ํ™”๋ณด๋ฅผ ์ „๊ฒฉ ๊ณต๊ฐœํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ’• - #์ œ์ด์™€์ด๋“œ์ปดํผ๋‹ˆ #jwidecompany #๊น€ํƒœ๋ฆฌ #kimtaeri #ํ™”๋ณด #๋งˆ๋ฆฌ๋Œ๋ ˆ๋ฅด #marieclaire #ํ‹ฐํŒŒ๋‹ˆ์•ค์ฝ” #tiffany&co #์กด์žฌ์ž์ฒด๊ฐ€_์…˜์ƒค์ธ

A post shared by ์ œ์ด์™€์ด๋“œ์ปดํผ๋‹ˆ (JWIDECOMPANY) (@jwidecompany) on


Netter berpikir jika gaya rambut Kim Tae Ri yang baru seperti artis Taiwan era 80-an yang anggun. Bahkan netter tidak bisa memilih gaya seperti apa yang paling cocok untuk Kim Tae Ri, karena baik dengan rambut panjang ataupun rambut pendek, Kim Tae Ri tetap menawan.

"Dia terlihat seperti aktris Taiwan tahun 80-an," ujar netter. "Terlepas rambutnya pendek atau panjang, Kim Tae Ri adalah wanita yang menawan," puji netter lainnya.

Netter juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang ia raih dalam penghargaan "APAN Star Awards" tahun 2018. Ia menyabet gelar sebagai aktris pendatang baru terbaik. Meski tak bisa datang, Kim Tae Ri sempat mengucapkan terima kasih melalui sebuah video.

Netter menganggap Kim Tae Ri layak disebut sebagai aktris berbakat generasi selanjutnya. Selain memiliki wajah yang cantik, Kim Tae Ri juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

"Kim Tae Ri adalah aktris berbakat, aku bersumpah dia salah satu generasi penerus aktris-aktris terbaik Korea," puji netter. "Daripada memuji wajahnya, menurutku daya tariknya selain aktingnya adalah suaranya. Suaranya sangat enak didengar (saat berakting)," puji netter lainnya.

Baru-baru ini Kim Tae Ri juga masuk dua nominasi sekaligus di "The Seoul Awards 2018. Kim Tae Ri dinominasikan dalam pemeran pembantu terbaik untuk film dan aktris baru terbaik untuk drama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait