Besok Nikah, Intip 8 Potret Prewedding Hingga Pengajian dan Khatam Al Quran Evi Masamba
Instagram/icaveronica_makeup
Selebriti

Intip begini cantiknya Evi Masamba dalam potret prewedding hingga pengajian yang digelar menjelang pernikahannya.

WowKeren - Tak perlu waktu lama untuk Evi Masamba dan sang calon suami, Arif Hajrianto untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Termasuk pasangan yang tak sering membagikan kemesraan di media sosial, Evi dan Arif diam-diam sudah menentukan hari pernikahan mereka.

Evi dan pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus fotografer itu akan segera melangsungkan pernikahan di kediaman nenek Evi di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada esok hari tanggal 24 Oktober 2018. Serangkaian prosesi pun sudah dilakukan Evi menjelang pernikahannya.


Sama seperti kebanyakan calon pengantin, Evi dan Arif sudah menjalani sesi foto prewedding. Pasangan ini mengambil tema yang cukup unik yakni dengan memakai batik dalam foto prewedding mereka. Sayangnya, tak banyak foto prewedding yang dibagikan oleh Evi dan calon suaminya di media sosial.

Kemudian Evi menjalani sesi lain dua hari menjelang pernikahannya. Dimana ia mengadakan pengajian pada Senin (22/10) dan prosesi adat Bugis lain berupa Khatam Quran. Berikut ini WowKeren rangkum sejumlah potret Evi Masamba mulai dari prewedding hingga prosesi Khatam Al Quran.

(wk/nur2)

1. 6 Bulan Pacaran Langsung Nikah, Evi Masamba Pilih Tema Batik untuk Prewedding


6 Bulan Pacaran Langsung Nikah, Evi Masamba Pilih Tema Batik untuk Prewedding
Instagram/evi_masamba_real

Diambil di sebuah studio foto, Evi Masamba dan calon suaminya tampil sederhana memakai batik dalam foto tersebut. Pasangan ini rupanya mengambil tema yang cukup simpel dibanding kebanyakan calon pengantin.

2. Serasi Banget, Evi Masamba Mesra Rangkul Sang Suami di Foto Prewedding


Serasi Banget, Evi Masamba Mesra Rangkul Sang Suami di Foto Prewedding
Instagram/evi_masamba_real

Masih dengan kostum yang sama, Evi nampak mesra merangkul bahu sang kekasih dalam foto prewedding tersebut. Duh udah kayak keluarga, adem ya guys lihatnya.

3. Bikin Pangling, Evi Masamba Super Cantik di Acara Pengajian Jelang Nikah


Bikin Pangling, Evi Masamba Super Cantik di Acara Pengajian Jelang Nikah
Instagram/evi_masamba_real

Evi Masamba tampil cantik dalam balutan kaftan putih berhias motif emas saat menggelar pengajian dua hari sebelum nikah. Make up Evi di acara ini pun banjir pujian dari netter di media sosial.

4. Evi Masamba Tampak Serius di Acara Pengajian Bersama Kelompok Majelis Taklim


Evi Masamba Tampak Serius di Acara Pengajian Bersama Kelompok Majelis Taklim
Instagram/haerunnisa_10

Jika biasanya di dalam ruangan, pengajian Evi Masamba jelang nikah digelar di luar ruangan. Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu dari kelompok majelis taklim. Evi pun nampak serius dalam acara tersebut.

5. Evi Masamba Ucapkan Terima Kasih Kepada Majelis Taklim yang Hadir di Pengajiannya


Evi Masamba Ucapkan Terima Kasih Kepada Majelis Taklim yang Hadir di Pengajiannya
Instagram/haerunnisa_10

Setelah pengajian menjelang pernikahannya selesai digelar, Evi tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim yang hadir. Evi yang tadinya serius pun langsung berdiri dan dengan ramah menyapa majelis taklim yang hadir.

6. Selesai Acara, Evi Masamba Sempatkan Foto Bareng Ibu-Ibu Pengajian


Selesai Acara, Evi Masamba Sempatkan Foto Bareng Ibu-Ibu Pengajian
Instagram/haerunnisa_10

Meski sedang menyambut hari bahagianya, Evi Masamba tetaplah idola yang dielu-elukan oleh publik. Tak heran jika ibu-ibu majelis taklim langsung menyerbu Evi untuk foto begitu acara pengajian selesai. Keren nih Evi.

7. Usai Pengajian, Evi Masamba Menjalani Prosesi Khatam Al Quran


Usai Pengajian, Evi Masamba Menjalani Prosesi Khatam Al Quran
Instagram/icaveronica_makeup

Dalam adat Bugis, calon pengantin perempuan memang biasa menjalani proses Khatam Al Quran atau disebut Mappanre Temme menjelang pernikahan. Begitu juga dengan Evi yang baru saja menjalani prosesi ini pada Senin (22/10) kemarin.

8. Tampil Mewah, Evi Masamba Cantik Pakai Baju Bodo dan Aksesoris Meriah


Tampil Mewah, Evi Masamba Cantik Pakai Baju Bodo dan Aksesoris Meriah
Instagram/icaveronica_makeup

Evi Masamba tampil cantik dalam balutan baju Bodo khas Bugis dalam acara Khatam Al Quran kemarin. Melengkapi penampilannya, Evi memakai banyak aksesoris meriah yang membuatnya terlihat semakin mempesona. Selamat yah Evi Masamba dan calon suami untuk pernikahannya esok hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru