BTS Raih Dua Penghargaan Ini di BBC Radio 1's Teen Awards 2018
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS mengalahkan grup dan penyanyi populer lainnya seperti 5SOS, Dua Lipa hingga Troye Sivan.

WowKeren - Bisa dibilang, Bangtan Boys kini merupakan grup K-Pop paling populer di seluruh dunia. Grup besutan BigHit Entertainment yang debut pada 2013 itu dicintai banyak orang dan penggemar mereka pun tersebar di seluruh dunia.

Seolah membuktikan popularitas mereka, BTS berhasil meraih dua penghargaan di ajang BBC Radio 1's Teen Awards 2018. Acara yang digelar untuk memberikan apresiasi bagi budaya pop yang dicintai remaja Inggris itu digelar Minggu (21/10) lalu.


Di sini, BTS memenangkan penghargaan Best Social Media Star Award. Grup beranggotakan 7 orang ini mengalahkan Dua Lipa, Troye Sivan, Lil Miquela, Billie Eilish dan HRVY yang juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

BTS juga membawa pulang penghargaan Best International Group Award. Untuk mendapatkannya, Jungkook dan kawan-kawan menyisihkan 5 Seconds of Summer, The Carters, The Chainsmokers dan Panic! at the Disco.

Sayangnya, para personel BTS tak bisa hadir untuk menerima trofi. Namun saat acara berlangsung, BBC Radio 1 mengejutkan fans dengan memutar video footage dari Suga dan kawan-kawan saat menerima penghargaan mereka. Selamat untuk BTS!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru