Tingkah IU di Bandara Ini Sukses Bikin Fans Gemas
Ilgan Sports
Selebriti

Imejnya yang baik membuat para penggemar semakin memujinya.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi IU selalu sukses menarik perhatian banyak orang. Biasaya IU kerap menjerat penggemarnya dengan karya dari aktinng dan juga vokal.

Lebih dari itu, penyanyi kelahiran 1993 ini juga memiliki wajah yang sangat imut sehingga makin membuat banyak orang gemas. Baru-baru ini IU kembali membuat fans gemas karena tingkahnya di Bandara.

Pada 19 Oktober lalu, IU beserta stafnya berada di Bandara Internasional Gimpo untuk menghadiri salah satu acara di Beijing, Tiongkok. Saat dia menjejakkan kakinya di bandara, sambutan dari penggemar langsung menggema.

Mereka berteriak sekaligus melambaikan tangan, tidak lupa mengabadikan dengan ponsel mereka masing-masing. Saat itu IU datang menggunakan setelah jaket dan celana olahraga berwarna hitam ketat.


Dia menguncir asal rambut indahnya dan menggunakan topi beanie warna kuning. IU juga mambawa tote bag berwarna gelap di tangan sebelah kiri.

Kendati demikian, lawan main Lee Jun Ki itu tidak merasa terbebani saat terus melambaikan tangan ke arah penggemarnya. Padahal di tangan kanannya dia juga membawa jaket ungu yang sangat tebal.

Dalam perjalanannya kali ini, IU rupanya telah menyiapkan berbagai jenis makanan ringan mulai dari Gyeongju dan Gim (rumput laut kering). DIa membagikan untuk penggemarnya dan membiarkan mereka untuk memilih.

Makanan-makanan tersebut dibawanya dari Korea dan memang telah berniat untuk dibagikannya. Hal itu tentu juga membuat penggemar terharu dan merasa bahagia serta langsung memuji kebaikan IU.

Suara teriakan semakin menggema dengan banyaknya pujian untuk wanita yang baru saja mengeluarkan single terbarunya tersebut. Beberapa penggemar juga mengaku jika Iu memang memiliki kebiasaan berlaku baik pada penggemarnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait