Cover Lagu 'You Are The Reason' Callum Scott, Alvaro Maldini Eks CJR Bikin Netter Meleleh
Instagram/aldymldni
Musik

Para netter memuji suara merdu Aldy saat menyanyikan lagu 'You Are The Reason' milik Callum Scott.

WowKeren - Nama Alvaro Maldini dikenal masyarakat sejak menjadi anggota daro boygrup Coboy Junior, yang berganti nama menjadi CJR. Penyanyi yang akrab disapa Aldy ini pun masih terus menekuni dunia musik, meski CJR telah bubar.

Salah satu cara yang dilakukan Aldy adalah membuat cover untuk lagu-lagu yang sedang populer di kalangan masyarakat. Belum lama ini, Aldy menyanyikan kembali lagu dari Callum Scott yang berjudul "You Are The Reason".

Lagu "You Are The Reason" sendiri diciptakan oleh Callum dan telah dirilis pada 17 November 2017 lalu. Rupanya, lagu tersebut berhasil menjadi booming dan menempati berbagai chart musik dunia.

Video penampilan Aldy dalam menyanyikan lagu "You Are The Reason" pun telah diunggah di akun YouTube miliknya, pada Senin (22/10). Meski tak menambahkan banyak perubahan pada instrumen musik, Aldy menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.


Usai melihat penampilan Aldy dalam membawakan lagu "You Are The Reason", para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan respon positif atas pernampilan Aldy dan memuji suaranya yang merdu.

"Ketika lagu favorit di nyanyiin doi ku melelehhhh," tulis netter. "Pakek hati banget nyanyinya. Bikin hati melelh," imbuh netter. "Selalu keren abang mah ... Terus berkarya dan Sukses untuk karir nya Abang," sahut yang lain.

"Suaranya Bikin Meleleh," komentar netter. "Keren gitu sih ya, sukses buat semuanya al, terus berkarya dan tunjukkin ke semua orang bahwa kamu bisa," imbuh netter. "KENAPA SIHH KEREN BANGETT luvs dii!! sering sering upload gini!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait