Dibilang Member 'Ask Us Anything' Kalah Cantik dari Lee Jun Ki, IU Ngambek?
Official JTBC
TV

Intip bagaiman reaksi IU saat digoda Heechul soal kecantikan Lee Jun Ki.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" bersama IU dan Lee Jun Ki meninggalkan banyak hal menarik untuk diperbincangkan. Seperti diketahui, pasangan drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tersebut reuni di variety show Kang Ho Dong dkk.

Dalam episode yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (20/10), perhatian semua orang tertuju pada Lee Jun Ki saat mereka membahas tentang kecantikan. Berawal dari obrolan mereka tentang film historikal "King and the Clown" yang membuat namanya melejit.

"King and the Clown" dibintangi Lee Jun Ki bersama Kam Woo Sung, Jung Jin Young dan banyak lagi. Film ini diadaptasi dari teater berjudul "Yi" yang bercerita tentang raja Yeonsangun dari Joseon dan badut istana yang mengejeknya. Lee Jun Ki tampil dengan rambut panjang lurus, membuat semua orang mengakui kecantikannya. Kang Ho Dong juga menyebut tentang batapa populernya Lee Jun Ki setelah film dirilis.

"Sejauh ini, aku selalu berpikir bahwa Kim Heechul sangat cantik tapi sekarang pikiranku berubah," ujar Lee Soo Geun. "Sejak kapan kau menjadi sangat cantik?" tanya Kim Young Chul pada Lee Jun Ki.


Melihat semua orang membicarakan kecantikan Lee Jun Ki, Heechul memanfaatkan suasana untuk menggoda IU. "Kenapa tidak ada yang menanyakan hal ini (soal cantik) pada IU?" ujarnya.

IU yang merasa disebut kalah cantik dari Lee Jun Ki, menggaruk kepalanya dengan wajah sok kesal. "Tidak apa-apa kok," ujarnya sambil tertawa. Setelah itu, member "Ask Us Anything" kembali membicarakan kecantikan Lee Jun Ki. Wah, IU yang sabar ya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode IU dan Lee Jun Ki meraup rating tertinggi sepanjang 2018 yaitu 7,3 persen. Keduanya masih akan tampil di episode pekan depan. Bagi yang masih kurang dengan interaksi mereka, jangan sampai melewatkan episode mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait