Lee Seo Jin Semakin Abaikan Pernikahan Karena Hal Ini
Tenasia
Selebriti

Pernikhan bagi Lee Seo Jin dapat memecah fokusnya yang kini sedang baik.

WowKeren -

Bukan hal yang mengherankan lagi jika para selebritis dunia yang sedang dalam puncak kariernya mengabaikan masalah percintaan. Saat masih muda mereka begitu gencar mengejar karier agar sampai di puncak.

Namun saat telah berusia matang dan seharusnya berkeluarga mereka kadng terlalu nyaman dengan karier dan mengabaikan pernikahan. Sehingga banyak para selebriti senior yang hingga kini masih betah untuk menjadi single.

Seperti Lee Seo Jin yang mengaku kehilangan energi untuk membicarakan masalah cinta. Aktor berusia 47 tahun itu mengaku jika keadaannya ini sedikit banyak terpengaruh dari peran dalam film terbarunya.

Lee Seo Jin memang mendapatkan peran sebagai pria romantis yang sangat berkebalikan dengan karakter aslinya yang sangat datar. Baginya karakter seperti itu sangat membosankan, namun hal ini dapat memberikan peluang baru baginya.

"Saya telah mendapatkan penawaran itu berkali-kali dan menolak karena tidak sesuai dan karakter. Apalagi saya tidak memiliki sifat sentimental," ujar pemeran Han Ji Hoo dalam drama "Marriage Contract". "Ini adalah kembalinya aku ke layar lebar setelah 13 tahun dan pilihan itu adalah sebuah peluang baru."


Namun akibat filmnya itu dia jadi menyadari beberapa hal mengenai sebuah hubungan dan rahasia antara pasangan dan teman. Dia tertarik untuk mengetahui bagaimana membangun kebohongan dalam sebuah hubungan.

Memang awalnya akan terasa menyenangkan, namun lama-kelamaan dapat menjadi sangat menakutkan. "Dulu aku menghindari topik tentang pernikahan dan sekarang rasanya lebih ingin menghindari lagi," ungkap Lee Seo Jin. "Saya telah mencapai usia yang cukup matang untuk menikah, tapi saya tidak memiliki energi untuk itu."

Lee Seo Jin mengaku jika dirinya kini lebih fokus untuk pekerjaannya dan tidak ingin memecah ritme hidupnya dengan menikah. Namun bukan berarti dia akan membujang selamanya, dia hanya tidak memiliki keinginan besar untuk menikah saat ini.

"Entah kenapa energi saya mengenai pernikahan semakin sedikit. Tapi saya tidak mengatakan akan membujang selamanya," tegasnya. "Saya hanya sedang tidak punya keinginan besar untuk menikah."


(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait