'Sound of the Heart Reboot' Rilis Poster, Serasinya Yuri dan Sung Hoon
Official
TV

Intip poster perdana serta foto di balik layar drama baru Netflix ini.

WowKeren - "Sound of the Heart Reboot" akhirnya merilis poster perdana jelang penayangan di Netflix. Season kedua dari drama adaptasi webtoon "Sound of the Heart" itu dibintangi Sung Hoon dan Kwon Yuri.

"Sound of the Heart Reboot" masih mempertahankan cerita dari webtoon. Kisahnya tentang kehidupan penulis webtoon bernama Jo Suk (Sung Hoon), pacarnya yang bernama Ae Bong (Yuri) serta keluarganya.

Poster menampilkan Sung Hoon, Yuri, Shim Hye Jin, Jung Jin Mo serta Tae Hang Ho berdiri dengan pose keren. Mereka tampil dengan dandanan karakter masing-masing di webtoon. Yang membuat lucu adalah kepala mereka yang dibuat agak besar, memberikan kesan komedi ala komik.

Poster \'Sound of the Heart Reboot\'

Source: Naver


Netflix mulai mempromosikan "Sound of the Heart Reboot" dengan merilis foto-foto adegan serta di balik layar. Dalam salah satu foto, tampak Sung Hoon yang tersenyum ceria merangkul Yuri. Chemistry mereka tentunya layak dinantikan.

Sementara itu, "Sound of the Heart Reboot" akan dirilis Netflix pada 29 Oktober mendatang. Bagi yang sudah menantikan, jangan sampai ketinggalan menonton drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel