Tajir Melintir, Netter Syok Lihat Belasan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/eshapicture
Selebriti

Inilah deretan bisnis yang sekarang dijalankan oleh Raffi Ahmad bersama sang istri. Banyak banget.

WowKeren - Sukses di dunia hiburan tak lantas membuat para selebriti berpuas diri. Banyak selebriti-selebriti yang kemudian merambah dunia bisnis setelah berhasil memiliki nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang membangun banyak bisnis dengan sang istri, Nagita Slavina.

Baru-baru ini akun @newstijen menyoroti deretan bisnis yang dijalani oleh Raffi dan Nagita Slavina. Ternyata kakak Syahnaz Sadiqah itu memiliki 14 bisnis yang merambah berbagai bidang mulai dari produk kecantikan, fashion, kuliner hingga bisnis properti.

Seperti yang mungkin jarang diketahui adalah bisnis Raffi dan Nagita berupa RANS Card. Dimana bisnis ini dikembangkan oleh Raffi dan Nagita bekerjasama dengan bank Sinarmas. Pemilik RANS Card nantinya akan mendapatkan diskon khusus saat membeli berbagai produk keluargan Raffi dan Nagita.

Kemudian juga ada bisnis properti bernama RANS Living yang menyediakan berbagai perabotan rumah. Dimana para konsumen bisa memesan produk RANS Living secara online. Ada juga bisnis Raffi berupa show room motor gede yang ternyata sudah berdiri sejak tahun 2009.


Selain bisnis-bisnis itu, Raffi dan Nagita diketahui mengeluarkan produk kuliner berupa kue kekinian, bakmi serta makanan ringan. Produk-produk tersebut mungkin sudah cukup familiar di telinga publik lantaran Nagita dan Raffi sudah sering mempromosikannya di media sosial mereka.

Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari netter di emdia sosial. Kebanyakan netter mengaku syok melihat deretan bisnis yang menjadi "sumber uang" untuk Raffi dan Nagita itu. "Buset banyak banget bisnisnya.," kata netter syok. "Busettt banyak banget," celetuk yang lain. "Pantesan waktu ditanya bisnisnya ada berapa, dia bingung (emoji tertawa)," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter "melaporkan" beberapa bisnis baru Nagita dan Raffi yang belum masuk ke daftar tersebut. Dimana Raffi baru saja membuka bisnis ayam goreng bernama AA Raffi Fried Chicken. Kemudian ada juga bisnis sepatu milik Nagita yang diberi nama Nagita.id.

"Sepatu nagita.id belum masuk," tambah netter. "Ditambah satu lagi min di depok ada Aa Rafi kaya kfc gitu modelnya. Baru buka 20 okteber kemaren," seru netter lain. "Parfumnya nagita belum," celetuk lainnya. "Baru tau gue bisnis nya sebanyak ini ada satu lagi aaraffichicken," timpal yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait