Foto 'Falling Stars Challenge' Tuai Kritik, Indra Bekti Tanggapi Santai
Instagram/inbekart
Selebriti

Indra Bekti ikut membuat foto 'falling stars challenge' untuk mempromosikan dagangannya.

WowKeren - "Falling Stars Challenge" belakangan menjadi tren di media sosial. Tantangan ini membuat penantangnya membuat foto seolah sedang jatuh tersungkur di atas tanah atau aspal dengan barang berserakan di sekitarnya.

Salah satu selebriti yang baru saja mengunggah foto tantangan ini ialah presenter kondang Indra Bekti. Dalam foto tantangannya tersebut, Bekti rupanya bermaksud untuk mempromosikan dagangannya.

Sejumlah busana yang didesain Anne Avantie tampak berserakan di sekitar Bekti. Meski berpose tersungkur, Bekti tetap tampil keren dengan busana serta kacamata kece yang dikenakannya.

Sayangnya, banyak netter yang mengomentari sinis unggahan Bekti tersebut. Meski begitu, Bekti tak memperlihatkan kemarahan pada jawaban-jawaban yang dituliskannya.

"Miris banyak orang gila krn ingin viral di sosmed," komentar akun @sandurosarka***. "@sandurosarka*** astaugfirullah kok bisa ya??" tulis Bekti.

"Sekarang artis pada gila," sahut akun @h_saputr***. "@h_saputr*** hahaha emaaang," balas Bekti.

"Apa menariknya gaya begitu ya sama ja gaya bunuh diri tahu bs membahayakan klo lg dateng kodar buruk'y yg tdk kita duga krn Allah SWT punya kuasa," komentar akun @yoes_***. "Astaugfirullah jauhkanlah ya Allah," balas Bekti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait