Komentari Foto Ini, Umi Kalsum Lagi-Lagi Kepergok Jadi Admin Instagram Ayu Ting Ting?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Para netter pun menertawakan komentar di foto Ayu Ting Ting berikut ini yang diduga ditulis oleh sang bunda.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Selain itu, Ayu juga sering memanjakan kedua orangtua yang telah membesarkannya selama ini.

Belum lama ini, Ayu memberangkatkan sang bunda dan adiknya, Syifa, untuk pergi beribadah umrah. Untuk melepaskan rindu, Ayu menghubungi dan menanyakan kabar sang bunda yang berada di Tanah Suci.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ayu di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/10). Dalam foto tersebut, terlihat raut wajah gembira Ayu dan ibunya yang berkomunikasi lewat aplikasi panggilan video. "Miss u umi," tulis Ayu di bagian keterangan foto.

Akan tetapi, warganet menemukan hal janggal saat melihat kolom komentar di foto yang diunggah Ayu tersebut. Pasalnya, pelantun lagu "Sambalado" tersebut membalas sendiri pesan yang ia tulis. Namun, kalimat yang tertulis di komentar Ayu tersebut mengisaratkan balasan dari Umi Kalsum.


Ayu Ting Ting

Instagram

"(Emoji cium, peluk, hati) nak," balas Ayu di kolom komentar dengan akun @ayutingting92. Foto bukti komentar Ayu tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Sontak kejadian tersebut membuat para netter menertawakan Ayu dan ibunya. Mereka juga semakin yakin bahwa Umi Kalsum menjadi admin akun Instagram Ayu, dan lupa mengganti akun sebelum berkomentar. Sebelumnya, Umi juga beberapa kali kepergok mengomentari postingan Ayu dengan memakai akun haters Nagita Slavina.

"Hahahahaha terjadi lagi,,, udah yg keberapa kali ini ya," komentar akun @rara****ika. "Satu IG milik bersama ya pok???" duga akun @hera****anti. "@ayutingting92 Hadeeeeehhhh.... ketauan di pegang ibunya," sahut akun @della*****4975.

"Kebiasaam buruk mak encum lupa switch account," tulis akun @oo***er. "Ini mah umi nya salah log in...hihi..." sindir akun @hidaya****hairullah. "@ayutingting92 @mom_ayting92_ Isi caption sendiri, komen sendiri *tertawageliiiiii liatnya," seru akun @pao****91.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait