Syuting 'Boyfriend', Park Bo Gum Rangkul Mesra Song Hye Kyo Naik Mobil Klasik
TV

'Boyfriend' dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - Drama "Boyfriend" saat ini memang sudah menjalani proses syuting. Wajar saja jika berbagai foto serta video yang menampilkan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo kini tengah beredar di media sosial.

Menariknya belum lama ini, video yang beredar menampilkan adegan mesra antara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo saat syuting di Kuba. Kedua pemeran utama "Boyfriend" itu terlihat sedang naik mobil klasik bersama.

Park Bo Gum terlihat merangkul mesra Song Hye Kyo. Mereka terlihat sedang asyik mengobrol. Rambut Park Bo Gum pun tampak sudah dipotong pendek dari yang sebelumnya gondrong.


"Boyfriend" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Boyfriend" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru