Dapat Perhatian di Amerika dan Disebut Ikuti Jejak BTS, Ini Kata Monsta X
Twitter/officialmonstax
Selebriti

Monsta X mengungkapkan pemikiran mereka terkait sebutan sebagai grup yang mengikuti jejak BTS.

WowKeren - Monsta X baru saja merampungkan tur konser kedua mereka. Selama tur konser ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut mengisi tajuk berita berbagai media internasional serta sempat menjadi bintang tamu di acara "Good Day New York" dan "Good Day LA".

Berkat kesuksesan mereka di luar negeri Monsta X pun kerap dibandingkan dengan Bangtan Boys. Grup besutan BigHit Entertainment itu sendiri saat ini telah meraih pencapaian luar biasa secara global dan diakui popularitasnya.


Baru-baru ini Monsta X menjalani wawancara seiring dengan comeback mereka. Dalam wawancara tersebut, Wonho dan kawan-kawan mengungkapkan pemikiran mereka terkait Monsta X yang disebut sebagai grup yang mengikuti jejak BTS.


"BTS sunbaenim telah membuka jalan," kata Wonho. "Aku berterima kasih karena kami disebut sebagai grup yang mengikuti jejak grup yang menurutku luar biasa. Setiap kali aku mendengar sebutan itu, aku berpikir kami harus menunjukkan sisi yang luar biasa agar tidak menyinggung sunbaenim."

"Ada BTS sunbaenim dan banyak lagi yang lainnya yang telah menyebarkan K-Pop, jadi aku benar-benar merasakan hal yang berbeda di tur konser kedua," ujar Kihyun. "Dalam tur kami, kami menjalani banyak wawancara dan siaran. Aku benar-benar bisa merasakan kalau pengaruh K-Pop di dunia sudah semakin besar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...