Kembali Ziarah ke Makam Julia Perez, Ruben Onsu Lagi-Lagi Dipuji Sahabat Sejati
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu kembali ziarah ke makam sang sahabat sehari setelah merayakan ulang tahun pernikahannya.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 pada Senin (22/10). Sehari setelah hari jadi pernikahannya, Ruben mengunjungi makam sang bunda serta sahabatnya, Julia Perez alias Jupe. Hal tersebut diketahui dari postingan Ruben di media sosial, Selasa (23/10).

Ruben mengunjungi makam sang bunda lebih dulu pada Selasa pagi. Ayah satu anak ini menaburkan bunga dan juga berdoa di depan pusara wanita yang telah melahirkannya. "Kemarin 22 oktober juga menjadi tgl lahir mamaku, itu lah alasan aku memilih menikah di tgl itu krn ingin bisa selalu mengingat mamaku," tulis Ruben.

Selanjutnya Ruben membagikan foto saat dirinya ziarah ke makam Jupe. Sejak meninggal pada 2017 lalu, Ruben merupakan salah satu sahabat Jupe yang cukup sering ziarah ke makam artis cantik itu. Sama seperti saat ziarah ke makam ibundanya, presenter kondang ini juga menaburkan bunga mawar ke makam sang sahabat.


Postingan Ruben ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Ruben yang baru saja merayakan hari jadi pernikahan. Kemudian ada juga netter yang memuji Ruben anak yang berbakti kepada ibunda. Di sisi lain, sejumlah netter kembali memuji Ruben sebagai sahabat sejati Jupe.

"Sahabat sejati (emoji hati)," kata netter. "Ini lah sahabat yang sebenarnya," seru yang lain. "Gilak ya.. Ni yg namanya lersahabatan yg sejati..orangnya udah di Alam lain tapi gak pernah lupa.. Selalu sisain waktu buat zarah," ujar lainnya. "Senang melihat @ruben_onsu selalu berbakti kpd ortu dan selalu mengingat sahabat nya walaupun sdh tiada,sehat terus utk @ruben_onsu," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait