Ganti Judul, RCTI Rilis Jadwal Tayang Perdana 'Saat Hati Telah Memilih'
Instagram/officialrcti
TV

Sebelumnya, RCTI lebih dulu merilis judul awal dengan nama 'Seandainya Aku Boleh memilih'.

WowKeren - Sinetron RCTI yang rencananya bakal segera hadir yakni "Seandainya Aku Boleh Memilih" telah berganti judul menjadi "Saat Hati Telah Memilih" (SHTM). Sinetron ini dibintangi oleh Ali Syakieb (Haris) dan Ricky Harun (Bandi).

RCTI pun telah merilis tanggal tayangan perdana "SHTM". Turut dibintangi Aurelie Moeremans sebagai Riri, "SHTM" mulai tayang pada Kamis (25/10) mendatang pukul 17.45 WIB.

"SHTM" berkisah tentang Bandi yang tengah menderita penyakit parah, namun mampu bertahan lantaran mencintai wanita bernama Riri. Akan tetapi kakak Bandi, Haris tak menyukai sosok Riri lantaran ditakutkan akan menyakiti sang adik.


Sementara itu, "SHTM" merupakan sinetron yang didaptasi dari novel kisah nyata yang berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih". Sebelumnya, di tahun 1984 novel tersebut telah terlebih dahulu dibuat sinetron dengan judul yang sama, diperankan oleh Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Atalarik Syah.

Sedangkan lagu lawas Titi DJ yang berjudul "Bahasa Kalbu" digunakan untuk soundtrack sinetron tersebut. Bagi kalian penggemar para pemain "SHTM" jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru