Sempat Trauma Pasca Hampir Kemalingan, David dan Victoria Beckham Nikmati Liburan di Australia
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Liburan ini seakan menjadi indikasi David sekeluarga telah melupakan insiden pencurian yang hampir mereka alami.

WowKeren - David Beckham dan sang istri, Victoria Adams memang baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan, dimana kediaman mewah mereka hampir menjadi sasaran pencurian sekelompok maling. Insiden tersebut terjadi tepat setelah David sekeluarga bertandang ke Australia guna menghadiri acara Invictus Games pada Jumat (19/10) lalu.

Meski sempat merasa takut serta sedikit trauma, namun kini agaknya David dan Victoria memilih untuk melupakan masalah tersebut. Pasalnya, belum lama ini pasangan selebriti itu justru terlihat menikmati sisa liburan mereka di Australia.

Dilansir Mirror.co.uk pada Selasa (23/10), David dan keluarganya tampak mengunjungi salah satu wisata paling tersohor di Australia, Glenworth Valley Outdoor Adventures. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana yang menarik untuk dicoba, mulai dari bersepeda, abseiling, kano, berkuda, dan lain sebagainya.

Kegembiraan pasangan ini juga terlihat dari sejumlah foto yang diunggah oleh dua orang karyawan Glenworth Valley. Dari foto yang dibagikan, David dan Victoria tak segan tersenyum lebar. Tak lupa, pasangan selebriti itu juga mengajak serta ketiga buah hati mereka untuk menikmati berbagai wahana di tempat wisata tersebut.

"Hari ini menjadi pengingat mengapa aku mencintai tempat kerjaku," tulis salah satu karyawan Glenworth. "Aku mendapatkan kesempatan untuk bertemu pria ini dan memandunya serta anak-anaknya untuk bersepeda bersama."

Tak hanya itu, pihak Glenworth Valley Outdoor Adventures sendiri juga mengaku begitu berterima kasih atas kunjungan keluarga Beckham ke tempat wisata mereka. Bahkan mereka memuji betapa loyalnya David sekeluarga pada seluruh jajaran karyawan Glenworth Valley.

"David, Victoria, dan 3 anak-anak mereka menikmati petualangan dengan pengalaman memacu adrenalin di Glenworth Valley," ungkap pihak Glenworth. "Tim kami sangat senang memandu keluarga Beckham. Keluarga yang sangat bersahaja, ramah, dan semuanya menikmati hari mereka bersama kami."

Liburan The Beckhams Glenworth Valley ini hanya berselang beberapa hari pasca insiden pencurian yang hampir mereka alami. Dimana sekelompok pencuri itu menargetkan salah satu mansion mewah seharga 6 juta poundsterling (sekitar Rp 11 miliar) milik David yang terletak di Great Tew, Oxfordshire. Tentunya, liburan ini seakan menjadi indikasi bahwa mereka telah melupakan insiden naas tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru