Usai Beberkan 'Azab', Nikita Mirzani Diingatkan Pernah Bela Dipo Latief Mati-Matian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Berbanding terbalik dengan pernyataannya belakangan ini, Nikita MIrzani pernah membela Dipo dengan menyebut panunya sebagai efek mengoleskan sunblock yang tidak merata.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan telah kembali rujuk dengan sang suami, Dipo Latief. Namun, Niki terlihat masih dibuat geram oleh perangai Dipo usai dicabutnya permohonan cerai tersebut.

Sejumlah unggahan Instagram Story Niki membeberkan "azab" yang diterima Dipo karena menyakitinya. "Azab" tersebut berupa penyakit kulit serta rambut Dipo yang dinilai Niki semakin botak.

Pernyataan Niki tersebut rupanya berbanding terbalik dengan sebuah video lawas yang diunggah akun gosip @dara.rumpi baru-baru ini. Dalam video tersebut, Niki menyebut bahwa panu yang dilihat netter di punggung Dipo saat itu hanyalah efek pengolesan sunblock yang tidak merata.

"Bukan (panu), jadi gini. Kemarin sempat posting. Itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen bener-bener deh. Itu enggak tahu ya kalo bule pun juga punya sama, Niki pun punya di punggung di itu tu," ujar Niki dalam sebuah wawancara lawas. "Kalau habis berjemur, terus kita enggak rata ngasih sunblock-nya itu akan begitu. Astaugfirullah."

Tak hanya itu, Niki juga menyebut Dipo adalah sosok yang dikenalnya sangat bersih. Niki pun tampak memaklumi komentar netter yang memang berada di luar kendalinya.


"Makanya Niki tu sempet ketawa kayak 'ih itu belakangnya punggungnya panuan'. Padahal dia tu orang yang sangat teramat bersih. Dia pliket sedikit aja dia mandi, gitu kan," tambah Niki. "Jadi kalau dibilang kayak begitu tuh lucu aja. Tapi memang susah ya maksudnya untuk ngejaga mulut netizen itu emang enggak bisa ya kan. Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain, tapi itu jadi lucu aja gitu, ketawa-tawa gitu."

Instagram Story Lawas Nikita Mirzani

Source: Instagram

Usai menonton video lawas tersebut, netter pun beramai-ramai mencibir Niki. Netter pun lantas menuding Niki sebagai tukang bohong dan gemar mengubah-ubah pernyataannya.

"Nanti bilang A nanti bilang B aelah," komentar akun @unnie_go***. "Tukang boong," tulis akun @yunian***.

"Lama lama klo ngomong ketahuan bohong nya ya ni perempuan," sahut akun @jezly***. "Gw enek juga liat ni pereu....beda2 mulu ngmng nyaaa sesuai kbutuhan. Ga jelas lauuuuu," balas akun @donna_li***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait