Yeslin Wang Pilih Diam Soal Isu Delon Punya Anak dengan Wanita Lain
Instagram
Selebriti

Yeslin rupanya tidak mau berkomentar dan tak ambil pusing atas isu-isu yang sedang menimpa suaminya.

WowKeren - Belum resmi bercerai, penyanyi Delon Thamrin diisukan berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Putri Juby. Kondisi ini juga diperparah dengan kabar bahwa Delon memiliki anak dengan sang mantan. Anak tersebut bahkan dikatakan telah berusia tujuh tahun.

Isu ini santer terdengar kala Juby membagikan video dirinya bersama Delon di media sosial miliknya. Warganet pun langsung menebak hubungan di antara keduanya. Banyak pula yang menganggap bahwa Juby adalah orang ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Delon.

Istri Delon, Yeslin Wang pun angkat bicara tentang isu yang tengah menimpa suaminya tersebut. Dilansir Grid.ID pada 23 Oktober 2018, Ferdy, manajer Yeslin mengungkapkan bahwa kliennya tidak mau memberi komentar atas hubungan masa lalu Delon dan Juby.

"Yeslin sudah no comment," ujar Ferdy. "Dia tidak mau bahas soal Juby dan Delon."


Ferdy juga bercerita bahwa Yeslin sama sekali tak terpengaruh oleh kehadiran Juby dan isu anak Delon. "Flat saja. Biasa saja. Malah dia lagi syuting. Lagi sibuk syuting sekarang," terang Ferdy.

Meski demikian, Ferdy tidak menyangkal bahwa kliennya sudah mengetahui segala isu yang menyangkut suaminya lewat media. Namun, isu-isu tersebut bukanlah alasan Yeslin mengajukan gugatan cerai.

"Enggak ya," sangkal Ferdy terkait hal tersebut. "Kan Juby ini hadir setelah Yeslin gugat cerai. Jadi enggak ada hubungannya. Lagian juga Yeslin enggak peduli."

Seperti yang diketahui, Juby dan Delon pernah menjalin hubungan sebelum Delon menikah. Pada tahun 2011, Delon pun menambatkan hatinya pada Yeslin dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Setelah berpisah dari Delon, Juby dikabarkan hamil dan membesarkan anak seorang diri.

Yeslin sendiri sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Hingga kini, proses cerai pasangan ini masih belum selesai. Delon juga mengaku dirinya berharap bisa rujuk dengan sang istri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru