Pamer Foto Mesra Bareng Reza Rahadian, BCL Dianggap Tak Hargai Suami
Instagram
Selebriti

Meski untuk keperluan syuting, netter menilai hal tersebut tak selayaknya dilakukan oleh seorang istri.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru-baru ini terlihat sedang berada di kota Hanoi, Vietnam. Dalam foto unggahan terbarunya, wanita yang kerap disapa Unge ini tampak menikmati sore harinya bersama aktor Reza Rahadian.

BCL dan Reza terlihat saling merangkul satu sama lain di tengah keramaian jalanan Hanoi. Seperti diketahui sebelumnya, BCL dan Reza kembali terlibat dalam sebuah projek film baru yakni "My Stupid Boss 2" yang memang dikabarkan akan melakukan syuting di Vietnam.

"Sore di Hanoi #bungacitralestari #rezarahadian #hanoi #vietnam," tulis BCL pada Selasa (23/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.

Unggahan foto BCL ini rupanya ditanggapi sinis oleh sebagian netter. Menurut netter, BCL dinilai tak menghargai perasaan sang suami, Ashraf Sinclair. Namun, netter yang lain membela BCL dengan menerangkan bahwa kemesraan itu hanyalah profesionalitas kerja.

"Kayak suami istri aja mbak @bclsinclair pake gandengan, mas @ashrafsinclair cemburu gak tuh," komentar akun @oemam***. "Kaya nya ka bcl mah serasa gak punya suami anak kali yah, foto gandengan dengan lelaki lain di upload di sosmed," tulis akun @reyhanibrahimalvar***. "Walapun shooting, jga hati suami," sahut @hadzieq***.

"Baca komentar nitijen ih lakinya gak cemburu bla blaaa blaa .. laah resikoo jadi artis mah begonoo kalo cemburuan gak usah jadi artis or punya suami/istri pemain film yekaaaan," komentar akun @queen.***. "Lakinya jg tau kali kan lg syuting utk film. Lah BCL cemburu ndak tuh liat suaminya ashraf beradegan mesra di sinetron. Yg jelas mereka profesional dlm berakting," balas akun @kautsar_kadri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru