Hubungan dengan Tyler Kwon Awet, Jessica Blak-Blakan Ingin Menikah dan Punya Anak
Instagram
Selebriti

Jessica memberikan kode kalau dirinya akan segera menikah dengan Tyler Kwon?

WowKeren - Setelah keluar dari Girls' Generation, Jessica Jung disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai bisnis hingga aktivitasnya sebagai penyanyi. KakakKrystal f(x) itu juga kerap menghadiri acara-acara fashion di seluruh dunia.

Jessica sempat merilis beberapa album solo sejak hengkang dari SNSD dan SM Entertainment, juga menggelar fanmeeting dan konser. Minggu (21/10) lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser mini bertajuk "Golden Night" di Taipei Interational Convention Center, Taiwan.


Di konser solonya ini Jessica membawakan beberapa lagu hitsnya mulai "Dangerous Woman", 'Fly" serta "Wonderland". Meneruskan kegiatan sebagai penyanyi, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyapa fans dari atas panggung.

"Aku senang bisa menggelar konser lagi di Taiwan. Kalian juga senang, kan?" kata Jessica. Saat fans bertanya akan seperti apa dirinya 10 tahun mendatang, Jessica mengatakan, "Saat itu, aku rasa aku mungkin sudah menikah dan punya anak perempuan dan laki-laki."

Untuk konsernya di Taiwan ini, Jessica didampingi sang kekasih, Tyler Kwon. Media Tiongkok Sina melaporkan kalau usai konser, Jessica menghadiri acara after party bersama staf dan sang kekasih. Menurut Sina, hubungan mereka terlihat solid.

Jessica dan Tyler mengakui hubungan mereka pada 2014 setelah Jessica meninggalkan SNSD. Sebagai pebisnis, Tyler juga diketahui merupakan investor dari brand fashion Jessica yang didirikannya pada 2014, Blanc & Eclare.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru