Optimis Menang, Nadia Purwoko Harap Doa dan Dukungan di Preliminary Miss Grand International 2018
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Nadia Purwoko berharap malam ini mendapat keberuntungan atas doa dari masyarakat Indonesia di preliminary Miss Grand International 2018.

WowKeren - Kontes kecantikan Miss Grand International 2018 tengah berlangsung di Myanmar. Puncak dari kontes tersebut akan berlangsung pada Kamis (25/10) mendatang.

Adalah Nadia Purwoko yang mewakili Indonesia. Terus memberikan usaha terbaiknya, Nadia berhasil masuk 10 besar National Costume berdasarkan voting di Facebook yang diumumkan pada 15 Oktober kemarin.

Sementara malam ini, Selasa (23/10), akan digelar Preliminary Miss Grand International mulai pukul 19.00 waktu setempat. Acara Preliminary Miss Grand International 2018 ini dapat disaksikan langsung melalui halaman Facebook MGI 2018 Preliminary Competition.

Dara cantik kelahiran tahun 1992 ini mengaku optimis untuk menang. Untuk itu, ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air.

"Saya berterima kasih banyak untuk dukungan masyarakat Indonesia terha­dap saya," ungkap Nadia, dilansir KoranJakarta. "Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharum­kan nama bangsa di pentas dunia."


Hal sama juga Nadia sampaikan melalui unggahan foto cantik di akun Instagram miliknya. Ia berharap malam ini mendapat keberuntungan atas doa dari masyarakat Indonesia.

"Ini dia, malam ini Kompetisi Awal Miss Grand International 2018. Doakan saya semoga beruntung - INDONESIA. . Tonton pertunjukan langsung hanya di Halaman Facebook Miss Grand International pukul 19.00 - waktu Myanmar," tulis Nadia dalam bahasa Inggris.

Dalam kontes kecantikan ini terdapat 75 kontestan dari seluruh dunia. Nantinya dari hasil preliminary dan penjurian lainnya akan dipilih top 20 semi finalis yang diumumkan saat malam Grand Final Miss Grand International 2018 pada 25 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel