Diinvestigasi, Jang Dong Gun dan Kim Nam Joo Mangkir Bayar Pajak?
News1
Selebriti

Media melaporkan bahwa Jang Dong Gun dan Kim Nam Joo sama-sama menjalani pemeriksaan pajak secara penuh.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jang Dong Gun dan Kim Nam Joo. Keduanya menjadi topik pembicaraan terkait penyelidikan pajak yang baru-baru ini mereka jalani.

Hari ini, Selasa (23/10), dilaporkan bahwa Jang Dong Gun telah menjalani penyelidikan pajak penuh di Kantor Pajak Gangnam bulan ini yang memakan waktu sekitar satu minggu. Kim Nam Joo juga menjalani prosedur serupa dari akhir September hingga pertengahan Oktober.

Investigasi pajak penuh dari seorang individu tidak hanya melihat pajak penghasilan, tetapi juga faktor-faktor lain seperti pajak pertambahan nilai yang terkait dengan bisnis pribadi dan pemotongan pajak. Kantor-kantor pajak dikatakan telah melihat dengan hati-hati apakah ada perbedaan dalam pengajuan pajak dan apakah ada pendapatan yang tidak dilaporkan.


Setelah laporan ini terungkap, muncul spekulasi bahwa penyelidikan pajak Jang Dong Gun dan Kim Nam Joo terkait dengan masalah penghindaran pajak selebriti. Namun agensi keduanya membantah tuduhan tersebut dan menekankan bahwa itu adalah prosedur rutin.

"Jang Dong Gun belum menjalani investigasi pajak selama beberapa tahun karena ia adalah seorang wajib pajak yang taat," kata sumber dari agensi Jang Dong Gun. "Ini hanyalah investigasi pajak rutin di mana Jang Dong Gun dipilih secara acak untuk menjalani untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Prosedurnya selesai dengan baik."

"Ini adalah investigasi pajak rutin yang dipilih secara khusus oleh Kim Nam Joo untuk pertama kalinya dalam 15 tahun," jelas agensi Kim Nam Joo. "Penyelidikan menyimpulkan bahwa tidak ada masalah dalam pengajuan pajaknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru