Ivan Gunawan Jadi Juri di Preliminary Competition MGI 2018, Netter Sindir Nadia Purwoko Bakal Menang
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tahap Preliminary Competition di Miss Grand International 2018 akan memilih Top 20 Semifinalis yang akan diumumkan pada 25 Oktober mendatang.

WowKeren - Kontes kecantikan Miss Grand International telah mendekati puncak acara. Para peserta Miss Grand International akan mengikuti penjurian tahap Preliminary Competition pada hari ini, Rabu (23/10), di Myanmar.

Berdasarkan unggahan di Instagram miliknya, desainer kondang Ivan Gunawan terlihat hadir pada tahap ini. Bukan hanya menjadi tim sukses untuk busana yang dikenakan wakil Indonesia, Nadia Purwoko, Igun rupanya juga dipilih sebagai salah satu juri.

Ivan Gunawan menjadi salah satu juri di tahap Preliminary Competition bersama Miss Grand International di tahun-tahun sebelumnya, termasuk Ariska Putri Pertiwi yang memenangkan kompetisi ini di tahun 2016. Igun diperkenalkan sebagai host televisi serta desainer nomor satu di Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Perkenalan jajaran juri Preliminary Miss Grand International 2018 salah satunya @ivan_gunawan #missgrandinternational #MissGrandIndonesia #mgi2018 #preliminary #judges #pageant #sahabatpageant


Sebuah kiriman dibagikan oleh sahabat pageant (@sahabat_pageant) pada

Sayangnya, keikutsertaan Igun sebagai dewan juri mendapat tanggapan sinis dari netter. Menurut netter, hal tersebut dianggap tidak adil dan dapat menurunkan kredibilitas Nadia sebagai wakil Indonesia. Netter juga menyindir bahwa Nadia akan dengan mudah mendapat posisi puncak pada Miss Grand International 2018 ini.

"Hmmmmmm kok unfair ya... Even kalau Kak Igun beneran objektif, ttp aja kan gimana gitu yah takut kontestan lain merasa terintimidasi secara kan deseu literally ada di dalem timses Nadia. Tapi ya udah keep support ajah," komentar akun @drunkincro***. "Wwkwkw udah gak orang indo nonton aja...gak perlu vote atau berdoa...top 5 udah ditangan," tulis akun @siold***.

"Fix ini mah kalo winner indonesia bakalan rame, secara jurinya aja org yg ada di balik layar MGI INDO. Pasti bnyk yg bilang ga fair, kasian Nadia," sahut akun @revanald***. "DISAAT orang2 udah mulai YAKIN dengan KEMAMPUAN NADIA, ngapain juga nih DUGONG mau aja duduk jadi JURI. DASAR EGOIS, MARUK, DAN SERAKAH.... Kalau kayak gini menurunkan kredibilitas Nadia. Ya Ampun! Bullshit itu kata2 PENILAIAN OBJEKTIF. Maless banget gue...," balas akun @kikkat***.

Sementara itu, malam puncak Miss Grand International akan diselenggarakan pada 25 Oktober mendatang. Tahap ini akan memilih Top 20 Semifinalis yang akan diumumkan pada malam puncaknya nanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru