Pose Hilda Vitria Bikin Netter Salfok, Evi Masamba Berbusana Adat Mewah Dibully Menor-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-kabar menarik dan terbaru dari dunia selebriti ini paling mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Yuk awali pagimu hari ini dengan semangat! Semoga aktifitasmu hari ini berjalan dengan lancar ya. Sembari beraktifitas nggak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang pose Hilda Vitria yang membuat netizen salah fokus. Kemudian juga ada soal dandanan Evi Masamba yang dibully netizen saat mengenakan baju adat menjelang pernikahannya.

Selanjutnya ada kabar dari Bella Shofie yang lagi-lagi jadi target bully netizen. jangan lewatkan juga foto persahabatan antara Kim Heechul Super Junior dan Henry. Langsung saja ya, cek ulasannya di bawah ini!

1. Pose Hilda Vitria Bikin Netter Salah Fokus Pinggang Kelewat Ramping

Pose Hilda Vitria Bikin Salfok

Instagram

Kabar pertama datang dari Hilda Vitria nih guys. Wanita yang popularitasnya meroket karena konfliknya dengan Kriss Hatta ini baru saja mengunggah foto yang mencuri perhatian netizen.

Dalam foto itu Hilda tampak berpose bersandar di meja bambu. Namun netizen malah heboh membahas pinggang Hilda yang membuat salfok (salah fokus) di foto tersebut.

Pinggang Hilda tampak sangat tipis dan ramping di fotonya ini. Netizen pun curiga Hilda telah mengedit foto itu sehingga pinggangnya terlihat ramping. Hmm bisa jadi karena angle fotonya kali ya, atau beneran diedit nih?

2. Evi Masamba Berbusana Adat Mewah Dibully Sanggul Jelek Dan 'Menor', Netter Bahas Ely Sugigi

Evi Masamba Berbusana Adat Mewah Dibully Menor

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Evi Masamba yang juga tak kalah mencuri perhatian. Baru-baru ini Evi menggelar acara pengajian dan khatam Al-Quran menjelang pernikahannya.


Usai menggelar acara pengajian, Evi tampak mengadakan proses adat dengan mengenakan busana adat khas Sulawesi. Pedangdut berusia 27 tahun itu memakai baju bodo mewah dengan aksesoris emas dan perak.

Sayangnya, penampilan mewah nan glamor Evi ini malah dibully oleh netizen lho. Tak sedikit netizen yang menilai riasan wajahnya terlihat menor dan bahkan membandingkannya dengan Ely Sugigi. Aduh, netizen jahat banget ya padahal Evi cantik kelihatan cantik lho!

3. Bella Shofie Dibully Bangga Lahirkan Anak Hasil Melakor, Netter Bahas Uang Bulanannya Rp 350 Juta

Bella Shofie Dibully Pelakor

Instagram

Kabar selanjutnya tentang Bella Shofie yang baru saja melahirkan. Netizen rupanya masih julid nih membahas tentang anak yang baru saja dilahirkan Bella gara-gara postingannya di InstaStory.

"Plek Papa Banget dek mukanya," kata Bella di unggahannya. "Miminya gak ada kebagian apa-apa nak."

Netizen pun membully Bella yang diisukan telah merebut suami orang. Bukan cuma itu saja, netizen juga membahas soal uang bulanan Bella Shofie yang diduga mencapai Rp 350 juta sehingga ia bisa merenovasi rumah mewahnya. Hmm, gimana nih guys menurutmu?

4. Henry Tak Lagi Member Super Junior-M, Heechul Buktikan Persahabatan Masih Erat Lewat Unggahan Ini

Persahabatan Heechul dan Henry

Twitter

Yang terakhir ada kabar menyenangkan soal persahabatan Heechul Super Junor dan Henry nih. Saat ini Henry sudah tak tergabung dengan Super Junior-M, namun ia tetap menjaga persahabatannya dengan para member SuJu.

Ini terbukti dari postingan Heechul di akun Weibonya yang mengunggah fotonya bersama Henry. Saat itu Heechul bertemu dengan Henry ketika berada di bandara. Keduanya juga saling berbalas komentar lho!

"China telah memberikanku banyak kenangan indah, bersiap-siap berangkat dan bertemu Henry!!! Sungguh waktu yang indah, terima kasih China. Tapi penerbangannya ditunda...oh tidak...," tulis Heechul. "Sangat senang bisa bertemu kamu hyung, ayo bertemu lagi lain waktu," balas Henry. Semoga bersahabat terus ya meskipun tak bersama di SuJu lagi!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru