Yoon Doo Joon Highlight Resmi Jadi Polisi Militer
Selebriti

Yoon Doo Joon telah memasuki layanan tersebut dan siap untuk menjalankan tugas.

WowKeren -

Bagi pria Korea yang memiliki fisik sehat dan umur yang cukup akan diharuskan menjalani wajib militer. Kewajiban tersebut tidaklah memandang jabatan dan profesinya, bahkan para idol K-Pop juga wajib ikut peraturan.

Tak heran jika dalam beberapa tahun mereka harus hiatus dari dunia hiburan untuk menjalani kewajibannya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Yoon Doo Joon dari Highlight.

Meskipun pada awalnya penyanyi sekaligus aktor itu sangat sedih saat berangkat untuk menjalankan tugasnya, namun kini dia terlihat sangat menikmati. Bahkan setelah selesai menjalani 3 minggu pelatihan dasar, Yoon Doo Joon akan menjalani peran barunya.

Seperti diketahui sebelumya jika penyanyi 29 tahun tersebut dikabarkan telah mendaftar di sekolah Administrasi Angkatan Darat. Pada sekolah tersebut memang mengkhususkan dalam pelatihan tentara di bidang persenjataan.

View this post on Instagram

[훈련병의 사진] 늠름하고 멋있는 모습으로 수료식을 마친 우리 대장 윤두준! 수려한 글솜씨를 뽐내며 수료생 대표로 부모님께 올리는 편지까지 멋지게 낭독했는데요! 언제 어디서나 빛이 나는 우리 리더, 우리 대장 윤두준님의 신병 교육 수료식을 다시 한 번 축하드리며, 수료식에 함께해준 요섭, 기광, 동운! 그리고 아쉽게 함께하지 못한 준형과 더불어 하이♡라이트가 다시 만날 그날까지 모두 행복만 가득하길 바랍니다:) . . #하이라이트 #Highlight #윤두준 #용준형 #양요섭 #이기광 #손동운

A post shared by Around US Ent. (@ent_aroundus) on


Selain itu, dia juga mempelajari informasi dasar dan peran pekerja sipil di militer. Setelah menyelesaikan pendidikan tersebut, leader Highlight akan menjalankan kewajibannya sebagai anggota polisi militer.

Sejak Selasa (23/10) kemarin, penyanyi yang pernah berperan dalam "Let's Eat 3" itu memasuki layanan sebagai polisi militer. Tugasny kini dipindahkan di Divisi Infantri ke-12 yang terletak di Provinsi Gangwon.

Sebelumnya Yoon Doo Joon telah mengikuti latihan dasar selama tiga minggu di Universitas Yonsei. Pihak agensi, Around Us Entertainment mengaku bangga terhadap artisya tersebut.

Sayangnya, mereka tidak bisa membagikan keterangan tersebut karena belum mendapat kopnfirmasi lagsung dari pihak militer. Yoon Doo Joon memulai pelatihan wamilnya sejak akhir Agustus lalu.

Dalam pelatihan dasarnya, dia satu asrama dengan idol lainnya yaitu Eunkwang BTOB. Selama menjalani wajib militer, Yoon Doo Joon mengaku sangat menikmati dan kerap mengirimkan surat dan gambar untuk para penggemarnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait