Ikut Jadi Model Jakarta Fashion Week, Gaya Jalan Mulan Jameela Dicibir Bak Pasukan Berbaris
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Aksi Mulan Jameela di atas catwalk ini mengundang warganet untuk memberikan komentar pedas.

WowKeren - Sejak penyelenggaran pertama pada tahun 2008, Jakarta Fashion Week menjadi pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara. Tidak hanya model profesional, acara ini juga menggaet beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Mulan Jameela.

Dalam kesempatan tersebut Mulan didapuk menjadi model pakaian muslim. Dengan busana muslim berwarna biru, kecantikan istri Ahmad Dhani itu semakin terpancar dengan hiasan manik-manik yang berada di atas hijabnya.

Di momen di belakang panggung alias backstage, terlihat juga aktris Ussy Sulistiawaty dengan busana muslim berwarna pink yang tak kalah cantik. Tak hanya itu, video yang dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Selasa (23/10) ini juga memperlihatkan saat Mulan berlenggak-lenggok di catwalk memamerkan busana muslim dengan aksen berenda tersebut.

Mulan Jameela di Catwalk

Instagram


Unggahan soal Mulan yang berlenggak-lenggok ini langsung dibanjiri banyak komentar. Sayangnya, warganet menyebut aksi Mulan di catwalk ini mirip pasukan gerak jalan baris-berbaris.

"Jalannnya kek lagi ikut lomba gerak jalan, buru buru bener tangannya lebar bener kedepaninnya hahaha," tulis akun @frances***. "Jalannya gtu bener mba sebelum catwalk latihan dl keless.... jadi lucu diliatnya kayak orang latihan paskibra," sambung akun @sheila***.

"Kayak gerak jalan ya, apa cuma aku aja yg ngerasa g ada elegan2 nya seorang model loh," komentar akun @rara***. "Itu paskibraka apa PBB ??? Jalannya kyk dikejar kucing," tambah akun @bidadari***.

Sementara itu, netter lain ikut mencibir gaya Mulan yang menurut mereka tidak sesuai dengan busana muslim yang dipamerkan. "Baju sama jilbab udh super panjang tapi jalan masih lenggak lenggok...klo mau fashion show hijab bgtu jalannya biasa ajh..jngn di lenggak lenggokin terpaksa gtu..." tulis akun @yhanie***. "Maafff ya mba...kok jln nya kayak mau ngambil gajii ya...semangat bgett...Tapii maaafff jd kurang enak/ anggun di pandang mata..terlalu ramaii sm gerak tangannya jg..khan ini baju muslim harus lembut diliat, anggun,santun..tp semangat terus deh mba.." sambung akun @puji***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait