Tak Kenal Lelah, Evi Masamba Masih Sempat Hibur Warga di Malam Jelang Pernikahan
Instagram/aryefwahid
Selebriti

Selesai prosesi Mappacci tadi malam, Evi Masamba langgsung manggung. Intip aksinya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi ajang jebolan pencarian bakat dangdut, Evi Masamba, akan segera menikah pada hari ini, Rabu (24/10). Evi akan menikah dengan fotografer sekaligus PNS (Pegawai Negeri Sipil) tampan bernama Arif Hajrianto. Sederet prosesi adat Bugis pun sudah dilakukan oleh Evi menjelang hari bahagianya.

Evi diketahui telah melakukan prosesi pengajian dan khatam Al Quran pada Senin (22/10). Kemudian prosesi dilanjutkan dengan ritual Mappacci atau penyucian diri yang dilaksanakan di kediamannya di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara pada Selasa (23/10) malam.

Evi pun tampil cantik dalam balutan baju Bodo khas Bugis dalam acara tersebut. Sederetan prosesi Mappacci dijalani oleh Evi hingga selesai. Ada hal menarik yang dilakukan oleh Evi pasca selesai melakukan prosesi Mappacci. Dimana Evi yang sudah beraktivitas seharian masih sempat manggung untuk menghibur warga di acara pernikahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Tak tergantikan😘 luar biasa👏👏👏 #evimasamba

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evigassing (@fansevimasamba) pada

Tadi malam Evi membawakan lagu "Bunga Pengantin" milik Rita Sugiarto dengan penuh pengkhayatan. Hal itu terlihat dari postingan akun fans Evi, @fansevimasamba, pada Selasa (23/10) malam. Warga pun menyambut hangat aksi panggung calon pengantin tadi malam. Banyak warga yang berteriak mengiringi nyanyian Evi yang luar biasa.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Lihat lah....Evi Masamba.....lagu yg bikin aku merinding ya @fansevimasamba," kata netter. "Demi ap min , audio yg begini bs bikin bulu2 merinding," seru yang lain. "Mashallah bkin merinding lagunya keren banget kk @evi_masamba_real," puji lainnya. "Smpe merinding dengar lagunya kk evi," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru